pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Tirta Medical Centre Buka Cabang Baru di Palembang

301
×

Tirta Medical Centre Buka Cabang Baru di Palembang

Sebarkan artikel ini
Tirta Medical Centre (TMC) resmi membuka cabang pada Kamis, 27 Juli 2023 di Jendral Sudirman, KM 4,5 Komplek Ruko Ario Kemuning, No.2, Palembang, Sumatera Selatan.
pemkab muba

Beritamusi.co.id – Tirta Medical Centre (TMC) resmi membuka cabang pada Kamis, 27 Juli 2023 di Jendral Sudirman, KM 4,5 Komplek Ruko Ario Kemuning, No.2, Palembang, Sumatera Selatan.

Dibukanya Klinik Tirta Medical Centre Palembang untuk memberikan kemudahan akses layanan kesehatan bagi masyarakat umum, khususnya kota Palembang. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Business Development Manager Tirta Medical Centre, dr. Monika Aprilyanti.

“Tirta Medical Centre berupaya memperluas lokasi cabang mulai dari kota hingga ke daerah agar masyarakat mendapatkan kemudahan akses kesehatan yang juga terjamin di seluruh Indonesia, seperti sebelumnya Tirta Medical Centre sudah membuka beberapa cabang di Sulawesi.”

Tirta Medical Centre merupakan penyedia layanan kesehatan yang terintegrasi dan terpercaya selama lebih dari 20 tahun. Berkantor pusat di Jakarta, TMC telah memiliki puluhan klinik cabang dan jaringan lebih dari 3000 provider baik Rumah Sakit, klinik, optik, apotik yang tersebar di seluruh Indonesia.

Hal ini juga ditegaskan oleh dr. Zaimah Shalsabilla selaku Branch Manager TMC Palembang bahwa Tirta Medical Centre terus menjaga komitmen untuk menyediakan layanan pemeriksaan kesehatan yang mengedepankan kualitas dan akurasi.

“Tirta Medical Centre selalu menjaga standar dan mutu layanan di seluruh cabang. Kedepannya, TMC terus berinovasi untuk menghadirkan pemeriksaan lengkap di Palembang, termasuk layanan spesialistik yang akan hadir di TMC Palembang. Diantaranya adalah layanan Dokter Spesialis Penyakit Dalam dan Pelayanan Dokter Gigi,” ujarnya.

Layanan Tirta Medical Centre meliputi Medical Check Up, Laboratorium, Spirometri, Audiometri, EKG/Treadmill, Konsultasi Dokter Umum, Infus Immune Booster, Vaksinasi, dan layanan Tindakan Medis lain. Selain layanan di atas, dr. Shalsa juga menjelaskan layanan keunggulan Tirta Medical Centre
Palembang seperti adanya layanan Telemedicine & Homecare yang memudahkan pasien tanpa datang ke klinik.

“Telemedicine yakni pasien dengan mudah melakukan konsultasi secara online tanpa harus datang langsung ke klinik. Telemedicine dapat diakses dimanapun baik melalui laptop ataupun handphone.

Pasien dapat menghubungi nomor whatsapp pada 0812-9595-2662, dan Tim Tirta Medical Centre akan menjadwalkan dengan dokter terkait,” lanjut dr. Zaimah Shalsabila.

“Selain itu Tirta Medical Centre juga menjajaki kemungkinan melakukan layanan homecare yakni pemeriksaan kesehatan yang dapat dipanggil ke rumah, kantor ataupun lokasi yang diinginkan oleh pelanggan”.

Tirta Medical Centre Palembang tidak hanya memberikan keunggulan dari segi layanan yang diberikan tetapi juga memberikan fasilitas kemudahan dalam metode pembayaran bagi pasien yang berobat ke Tirta Medical Centre Palembang.

“Tirta Medical Centre bisa menerima pembayaran dengan berbagai alternatif seperti menggunakan cash, cashless (Transfer, QRIS), Kartu Asuransi dan ASO,” ungkap dr Shalsa.

Dalam rangka Grand Opening, TMC Palembang memberikan diskon hingga 25% untuk pemeriksaan laboratorium, diskon 30% untuk vaksin hepatitis dan gratis pemeriksaan GASPOL (Gula darah, asam urat, kolesterol) untuk 25 orang pertama yang hadir dan gratis hampers untuk minimal transaksi senilai Rp 300.000. Periode ini berlangsung mulai tanggal 27 Juli 2023 – 31 Agustus 2023.

TMC Palembang sudah mulai melakukan pelayanan sejak tanggal 7 Juli 2023 dengan jam operasional Senin hingga Sabtu pukul 08.00 WIB – 21.00 WIB dan hari Minggu libur.

Kemudian, pada akhir sesi wawancara, dr. Shalsa berharap dengan dibukanya Klinik TMC Palembang seluruh masyarakat di Palembang secara luas dapat merasakan kemudahan akses layanan kesehatan dengan harga yang terjangkau. Dan sesuai misi Tirta Medical Centre Palembang yakni memberikan
pelayanan kesehatan terbaik dan menjadi klinik terkemuka di Sumatera, khususnya Palembang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *