oleh

Tinggalkan Satlantas, Iptu Sugito Kini Jabat Kapolsek Jayaloka

MUSIRAWAS – Kapolres Musirawas (Mura), AKBP Efrannedy melantik Iptu Sugito S Sos yang dulunya menjabat sebagai KBO Satlantas Polres Mura menjadi Kapolsek Jayaloka Polres Mura mengantikan Iptu Rosidi purna bakti meninggal dunia karena sakit belum lama ini, di Gedung Pesat Gatra Mapolres Mura, Senin (19/10/2020) siang.

Dalam kesempatanya, AKBP Efrannedy mengimbau kepada Iptu Sugito untuk segera bekerja, beradaptasi dan menjalankan tugas dan kewajiban sebagaimana mestinya. “Saya harap Kapolsek yang baru segera jalankan tugas, bekerja dengan cepat tidak ada waktu untuk bersantai. Apalagi harus menunggu esok hari,” ungkapnya.

lebih jauh, mantan Gakkum Korlantas Polda Kalteng ini menyebut, adanya sertijab tentunya sudah menjadi hal biasa sebagai kebutuhan organisasi. Adapun, ditunjuknya Iptu Sugito S. Sos sebagai Kapolsek Jayaloka sesuai dengan keputusan Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri, dengan Nomor KEP/582/X/2020 tertanggal 12 Oktober 2020.

“Semua sudah sesuai kebutuhan, apalagi kabupaten Mura sendiri tengah berlasungnya pilkada Bupati Waki Bupati Mura,” terangnya.

Dengan demikian, sambung Efrannedy, untuk wilayah hukum Polsek Jayaloka sendiri, terdiri dari dua wilayah Kecamatan dan memiliki kharakter tersendiri. “Artinya, saya ingatkan lagi silahkan segera jalankan tugas dan tanggung jawab. Selesaikan semua pekerjaan, permasalahan yang terjadi dengan arif dan bijaksana,” bebernya.

“Begitupun dengan semua adanya ancaman, tantangan, gangguan yang terjadi. Dengan pengalaman dan pendidikan yang dimililki selama ini, tentunya akan mampu mengemban tugas yang diamanahkan,” tukasnya. (NURDIN)

Komentar

Berita Lainnya