oleh

Tim Volly UIN RF Juara Umum di Turnamen Panji Cup 2018

BANYUASIN | Tim Volly UIN Raden Fatah Palembang juara umum di Open Turnamen Panji Cup 2018 yang digelar di Desa Pangkalan Panji, kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Selasa (28/18).

Kepala Desa Pangkalan Panji, Amir Syamsir.MS menjelaskan, Kejuaraan bola voli Open Tournamen Panji Cup yang diikuti 69 tim terdiri dari 41 Tim putra dan 28 tim putri.

”Open Tournamen Panji Cup ini merupakan kejuaraan pertama yang kami laksanakan, untuk tahun kedepannya akan kami adakan kejuaraan yang lebih besar lagi. Pesertanya diperbanyak dan hadiahnya akan di perbesar lagi,” Jelasnya.

Pertandingan final tim putra putri UIN RF melawan Panji (tuan rumah) dengan 3 kemenangan. Tim putri yang akhirnya mampu memenangkan pertandingan dengan meraih juara I melawan  tim tuan rumah dengan sekor 3-1, dan juga tim putra berhasil meraih juara I dengan mengalahkan tuan rumah dengan sekor 3-2.

Salah satu atlit UIN RF Evan mengatakan, mereka sangat bangga karena Tim putra putri UIN RF yang ditargetkan juara akhirnya  mampu membuktikan kepada pelatih dengan performa tim yang luar biasa sehingga dapat menyumbangkan tropi untuk UIN RF.
“Kami sangat bangga karena telah berhasil mencapai target juara yang ditargetkan oleh Rektor UIN Raden Fatah dengan usaha maksimal yang telah ditunjukkan oleh tim kami,”ungkap Evan.

Dekan Fakultas FEBI Nilawati, S. Ag. M. Hum sekaligus Pembina organisasi Voli UIN RF mengharapkan, tim voli UIN RF untuk bisa terus meraih prestasi dikejuaran-kejuaraan kedepannya.

“Selamat kepada tim PERBOLIM (persatuan bola voli mahasiswa) UIN RF yang telah menjuarai tournamen bola voli di Pangkalan Panji Cup. Semoga kedepannya dapat meraih dan menoreh prestasi lagi baik di tingkat lokal, regional maupun tingkat nasional,” terang Nilawati.

Ketua Umum PERBOLIM UIN RF Nur Sodik juga mengatakan, bangga atas juara juara yang telah diraih tim putra putri UIN RF. “Saya mengucapkan syukur atas  juara yang diraih di Open Tournamen Panji Cup, saya berharap kedepannya agar tim voli UIN RF bisa meningkatkan prestasi dan bisa berlaga diajang nasional,”harapnya (ade)

Komentar

Berita Lainnya