oleh

Tim Siberkreasi Literasi Muara Enim, Digital Melamar Masa Depan

MUARA ENIM – Pemerintah Kabupaten Muara Enim yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Ir Mariana mengadakan silaturahmi dengan Tim Siberkreasi Literasi Digital Muara Enim yang bertempat di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim Kamis 3 Juni 2021.

Kegiatan ini dihadiri pula oleh perwakilan Dinas Kominfo, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, serta Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Adapun kegiatan silaturahmi itu untuk mendengarkan hasil pemaparan oleh Tim Siberkreasi Literasi Digital Muara Enim yang diwakili oleh Wahyu Alhadiyansyah SPd mengenai Program Literasi Digital yang di canangkan oleh Presiden Republik Indonesia.

Wahyu Alhadiyansyah menyampaikan, Program Literasi Digital ini akan dilakukan dalam bentuk webinar yang bertemakan “Digital Melamar Masa Depan” yang mana program ini bertujuan agar masyarakat menjadi masyarakat yang berwawasan, cerdas, kreatif, dan cakap digital. Selain itu, ia pun menerangkan tentang beberapa seputar hal teknis yang akan dilakukan pada rencana program tersebut.

Sementara itu, Ir Mariana pun menyambut baik rancangan program yang disampaikan oleh perwakilan dari Tim Siberkreasi Muara Enim tersebut. Namun, ia juga memberikan beberapa koreksi agar kegiatan tersebut dapat berjalan secara efektif.

“Tim Siberkreasi Muara Enim agar berkordinasi dengan Dinas Kominfo dalam mewujudkan Program Literasi Digital ini dapat berjalan dengan baik,” pesannya. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya