pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Tim RJBBP Sumsel Adakan Aksi Sosial Bagikan Susu Gratis

227
×

Tim RJBBP Sumsel Adakan Aksi Sosial Bagikan Susu Gratis

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

PALEMBANG – Tim 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP) Sumatera Selatan gelar peresmian kantor DPD Tim 8 RJBBP dan pengukuhan.

Dalam hal ini, Tim 8 RJBBP melakukan aksi sosial dengan membagikan susu gratis dan mengadakan pasar murah berupa gula dan minyak untuk meringankan masyarakat Sumsel, bertempat di Sekretariat DPD Tim 8 RJBBP Jalan Soekarno Hatta Nomor 08 Kelurahan Demang Lebar Daun, Sabtu (20/1/2024).

Ketua Tim 8 RJBBP Sumsel Hadi Candra SH menuturkan, dalam peresmian tersebut pihaknya membagikan susu gratis sesuai dengan program unggulan Prabowo-Gibran.

Ia menuturkan, dengan diresmikannya kantor DPD Tim 8 RJBBP, maka dapat lebih banyak lagi merangkul komunitas-komunitas. Dimana pihaknya saat ini telah merangkul berbagai komunitas diantaranya santri milenial, komunitas UMKM naik tingkat, Driver Online 9 Naga dan sebagainya.

“Mudah-mudahan kita bisa merangkul lebih banyak dan lebih luas lagi masyarakat agar Prabowo-Gibran menang satu putaran,” katanya.

Sementara Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Domiggus Oktavianus dalam sambutannya menargetkan, Prabowo-Gibran menang satu putaran pada Pemilihan Umum tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Domiggus mengatakan, jika pihaknya akan terus berupaya dan bekerja sama agar Prabowo-Gibran dapat menang satu putaran.

Ia menyebutkan, di Sumsel sendiri untuk tingkat elektabilitas sudah diatas 52 persen, yang mana sudah cukup besar dan kalkulasi secara nasional pun ia meyakini target satu putaran masih bisa dipenuhi.

“Yang terpenting sesuai dengan strategi dan arahan Pak Prabowo untuk merangkul dengan tidak mencari musuh dan lawan, namun mencari kawan sebanyak-banyaknya,” terang dia.

Ia menyampaikan pesan Prabowo untuk tidak membalas setiap fitnah dengan fitnah, tidak membalas serangan yang mencela dengan celaan, namun membuktikan dengan kerja seperti yang saat ini dilakukan oleh relawan dalam melaksanakan program konkrit yakni program makan siang dan susu.

Menurut dia, masyarakat saat ini sudah pintar dan arif sehingga bisa menilai siapa paslon yang punya hati untuk rakyat Indonesia.

“Masyarakat bisa melihat dari proses waktu dari hatinya siapa yang benar-benar hatinya untuk rakyat, untuk republik dan untuk masa depan Indonesia,” pungkas dia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *