oleh

Tim GTPPC-19 Basel Sediakan Swab Gratis Bagi Unsur Forkopimda

TOBOALI | Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPPC-19) Bangka Selatan (Basel) menyiapkan alat untuk tes swab secara gratis bagi forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) guna mencegah penyegaran Covid-19.

Juru Bicara Tim GTPPC-19 Basel Supriyadi mengatakan, alat untuk tes swab ini hanya diperuntukkan bagi Forkopimda secara gratis. Termasuk Bawaslu dan KPU, guna mengetahui dan mencegah penyebaran Covid-19 di daerah ini. 

“Mohon bagi para forkopimda apabila ingin melakukan swab bisa langsung ke laboratorium Dinas Kesehatan Basel. Tepatnya di belakang kantor Dinkes,” kata Supriyadi, Senin (5/10/2020) saat dimintai konfirmasi wartawan. 

Pelayanan swab gratis dimulai pada Senin (5/10/2020) mulai pukul 09.00-16.00. Ia berharap dengan adanya swab gratis ini Forkopimda di Basel dapat seluruhnya mengikuti karena mengingat penyebaran Covid-19 di pemerintahan di Babel sudah banyak terinfeksi. 

“Kita harap semua forkopimda mengikuti swab ini, karena banyak ASN di lingkungan pemerintahan yang ada di Bangka Belitung terinfeksi, dan Bupati Bangka Tengah kemarin meninggal dunia diakibatkan terpapar Covid-19,” harapnya. (Devi)

#satgascovid19

#ingatpesanibu

#ingatpesanibuwajibpakaimasker

#ingatpesanibuwajibjagajarak

#ingatpesanibuwajibcucitangan

#wajibpakaimasker

#wajibjagajarak

#wajibjagajarakhindarikerumunan

#wajibcucitangan

#wajibcucitangandengansabun

Komentar

Berita Lainnya