pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Tim Gabungan Polres OKI Turun ke Lokasi Pembunuhan Pendeta Cantik Melinda

23
×

Tim Gabungan Polres OKI Turun ke Lokasi Pembunuhan Pendeta Cantik Melinda

Sebarkan artikel ini
IMG-20190327-WA0067
pemkab muba

Ogan Komering Ilir I Aparat kepolisian terus bekerja keras mengungkap Kasus tewasnya Melinda Zidoni (24) yang ditemukan terbujur kaku dengan kondisi setengah tanpa busana di areal PT PSM Divisi III Blok F19, dusun Sungai Baung, Desa Bukit Batu, Kecamatan Air Sugihan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (26/3/2019).

Tak tanggung-tanggung dalam upaya mengungkap kasus terbunuhnya wanita muda calon pendeta tersebut, Aparat Gabungan dari Polres OKI yang dipimpin langsung Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra dan Polda Sumsel dipimpin Kasubdit Jatanras, Tim Inafis berikut anjing pelacak terus melakukan olah TKP.

“Kita Gabungan Polres OKI dan unit Jatanras Polda Sumsel, K9 dan Labfor tadi melakukan pengecekan ulang TKP, Termasuk juga melibatkan anjing pelacak. Untuk dugaan Korban diperkosa, Hasil visumnya belum keluar, mungkin besok. Sedangkan Pelaku, ada yang dicurigai dan saat ini sedang pendalaman,”Kata Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra.

Perlu diketahui, Penemuan mayat Korban Melinda Zidoni di dusun Sungai Baung Desa Bukit Batu, Air Sugihan OKI ini telah menjadi atensi pihak kepolisian. lanjutnya, Jenazah korban dievakuasi di RS Bhayangkara telah visum dan hasilnya tak lama lagi didapat, Sementara dalam olah TKP tim Inafis dan anjing pelacak diturunkan.

“Dari beberapa petunjuk yang ada, Polres OKI bertekad untuk segera menangkap pelaku. Oleh karenanya, Kita himbau kepada pelaku agar lebih baik menyerahkan diri daripada kami yang menangkap dan melakukan tindakan Tegas,”pungkas Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra menegaskan.(romi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *