pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Tim Gabungan Amankan Puluhan Pasangan Mesum di Palembang

47
×

Tim Gabungan Amankan Puluhan Pasangan Mesum di Palembang

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

Palembang l Tim gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Palembang, TNI dan Polri Amankan sebanyak 30 bukan pasangan suami istri saat razia penyakit masyarakat (pekat) di sejumlah penginapan, kosan, dan Cafe yang ada di kota Palembang, Rabu (08/09/2021) malam.

Sebanyak 30 pasangan bukan suami istri dan sejumlah irang tanpa membawa identitas diamankan ke Kantor Satpol PP Kota Palembang.

Kasat Satpol PP Kota Palembang, GA Putra Jaya, didampingi Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat, Herison, saat dimintai keterangan mengatakan, bahwa giat razia malam tadi melakukan penyisiran di kos-kosan, penginapan, cafe dan panti pijat yang ada di kota Palembang.

” Benar, dari razia kita mengamankan 30 orang bukan pasangan suami istri yang berada di dalam kamar sedang berduaan, dan lima orang yang tidak membawa identitas diri (KTP),” ungkapnya.

Selanjutnya, 30 pasangan dan lima orang yang tidak membawa identitas diri digiring ke kantor Satpol PP kota palembang untuk di data dan akan mengikuti sidang yustisi di kantor Satpol PP, membuat surat perjanjian agar tidak mengulangi perbuatannya.

” Kami juga mengimbau kepada masyarakat jangan lupa selalu mematuhi protokol kesehatan harus dipatuhi dimasa pandemi ini guna mencegah penyebaran virus Covid-19,” tutupnya kepada beritamusi.co.id, Kamis (09/09/2021). (Abdus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *