oleh

Tiga Pelaku Sindikat Curanmor Meresahkan Dipelor Polisi

Palembang l Tiga pelaku sindikat curanmor meresahkan warga Mariyana, Keok diterjang timah panas Team Begoyor Bae Satreskrim Polrestabes Palembang, pimpinan Iptu Jhony Palapa. SH. MH, Rabu (04/08/2021).

Ketiga tersangka tercatat sebagai warga Kecamatan Mariana Kabupatan Banyuasin, Agung (26), Jefri (31) dan Ari (24).

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi didampingi Kasubnit Ranmor Iptu Jhony Palapa. SH. MH mengatakan, setidaknya empat unit sepeda motor dan satu unit mobil disita untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Sudah mendapat pengobatan, ketiga tersangka langsung dibawa ke kantor untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut, terkait beberapa Laporan Polisi kasus curanmor, di Musium Balaiputra Dewa, Jalan Srijaya Negara dan Jalan Sukabangun,” ungkapnya.

Kompol Tri menambahkan, Jadi modus yang di tersangka yakni menggunakan mobil berkeliling di Alfamart dan Indomaret, Ketika mendapat target, mereka langsung merusak kunci kontak dan gembok sepeda motor.

“Setelah itu barulah dijual dan hasilnya dibagi rata,” bebernya.

Sementara itu, dari pengakuan tersangka Agung mengakui, sudah tiga kali memetik sepeda motor di sejumlah parkiran toko waralaba di Kota Palembang.

“Ya pak hasil dari curian motor tersebut, kami jual dengan penadah dan uangnya dibagi rata. Apesnya, kali ini saya terjebak karena COD di Plaju,” ujar tersangka. (Abdus)

Komentar

Berita Lainnya