oleh

This Is Indonesia, Kolaborasi Atta Halilintar, Aurel, Krisdayanti, dan DJ BEAUZ

Beritamusi.co.id | YouTuber Atta Halilintar kembali memperkenalkan karya terbarunya dalam bentuk sebuah lagu yang berjudul “This Is Indonesia”.

Dalam lagu ini Atta menggandeng Aurelie Hermansyah, Krisdayanti hingga Duo DJ mancanegara berdarah Indonesia, BEAUZ.

“Jadi di lagu ini aku kolaborasi dengan orang-orang hebat, dengan DJ BEAUZ, pengin ada musik Indonesia tapi tetap profesional. Menurutku ini projek luar biasa, dan aku mengajak diva Indonesia yang juga Mimi aku, Mimi KD (Krisdayanti). Jadi Mimi KD menurutku dia idola, suaranya punya ciri khas sendiri dan warna sendiri,” kata Atta Halilintar dalam jumpa pers virtual, Minggu (15/8/2021).

“Dan selanjutnya ada Aurelie Hermansyah, menurutku dia punya ciri di suaranya. Dia punya hits song dengan suara unik,” tambah Atta Halilintar.

Dalam lagu ini, Atta ingin membangkitkan semangat Indonesia dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Memang lagu ini kami persembahkan untuk Indonesia. Lagu ini pengin jadi penyemangat dan membangkit yang lesu di tengah pandemi. Indonesia ayo bersatu,” ucap Atta.

Krisdayanti yang diajak berkolaborasi dengan Atta Halilintar menyampaikan rasa bahagia.

“Dengan lagunya Insya Allah ini lagu menggeleger di penjuru nusantara. Kenapa mau kolaborasi, karena bukan saja Atta idola remaja dan magnet, ini satu hal yang jadi skenario Tuhan Yang Maha Esa. Ada profesional dan ada kedekatan sebagai ibu,” tutur Krisdayanti.

Sementara duo DJ BEAUZ juga mengaku antusias bisa berkolaborasi dengan Atta Halilintar.

Lagu This Is Indonesia berisikan pesan-pesan tentang persatuan Indonesia, mengenal dan mempelajari kembali bagaimana bangsa Indonesia memiliki budaya yang luhur.

Lagu ini juga menyampaikan semangat positif bagi masyarakat, bahwasanya Indonesia memiliki ketangguhan dan tetap tumbuh bersama ditengah situasi pandemi global yang masih bergulir.

Sedangkan dari komposisi musiknya, lagu ini memadukan musik modern dengan musik etnik khas Indonesia.

Selain itu, ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk Halilintar juga ikut bernyanyi dalam lagu ini. (Kompas.com)

Komentar

Berita Lainnya