pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Terungkap Ternyata Ini yang Hendak Dilakukan Pria Misterius yang Bacoki Orang di Pemulutan

73
×

Terungkap Ternyata Ini yang Hendak Dilakukan Pria Misterius yang Bacoki Orang di Pemulutan

Sebarkan artikel ini
IMG-20210108-WA0071
pemkab muba

Beritamusi.co.id | Terungkap ternyata pria misterius yang membacoki setiap orang lewat di Jalan Pendidikan Dusun III Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir, bermaksud merampok warga. Usai mendapat pengobatan di RS Bari, Roby (25) warga Jalan Pasiran Musi II Palembang langsung digelandang ke Polsek Pemulutan Ogan Ilir, Jumat (8/1/2021).

“Benar, pelaku sudah kita amankan. Pelaku ini hendak merampok dan karena banyak korban yang terluka termasuk tersangka, jadi kami bawa ke rumah sakit Bari Palembang dulu untuk diobati,” terang Kanit Reskrim Polsek Pemulutan, Ipda Ramon, saat diwawancarai awak media.

Ipda Ramon menjelaskan, tersangka belum bisa diambil keterangan karena dalam kondisi terluka.

“Menurut dokter terjadi keretakan di kepala tersangka, jadi kami belum bisa mengambil keterangannya. Untuk sementara kita masih terus mengumpulkan keterangan dari para korban yang rata-rata terluka,” ungkapnya.

Disinggung kronologis kejadian, Ipda Ramon menjabarkan, dari informasi di lapangan, tersangka ini hendak merampok warga setempat. Karena kepergok, akhirnya nekat mengeluarkan sajam.

“Karena panik hendak di massai, dia membacoki siapa saja yang menghalanginya atau yang membuat bahaya nyawanya. Dia mencoba kabur dengan membawa mobil korban Aliu,” ujarnya.

Baca Juga: Pria Misterius Bacoki Setiap Orang Lewat di Jalan Pendidikan Pemulutan

Sementara tersangka saat diwawancarai mengaku, hendak merampok untuk makan.

“Saya tidak punya pekerjaan pak, tuntutan hidup semakin besar, jadi terpikir melakukan ini,” ujarnya.

Tersangka mengaku awalnya meminta sejumlah uang kepada pemilik bengkel, namun tidak diberi.

“Saya minta uang, tapi tidak dikasih, lalu saya keluarkan golok dan membacoknya. Bukan itu saja, saya juga menabrak mobil serta membacok beberapa orang yang lewat dan terakhir membacok pemilik mobil Isuzu putih. Maksud saya mau menyelamatkan diri dari amukan massa,” tukasnya. (mattanews.co)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *