oleh

Termakan Janji Kaesang soal Nikah, Ibunda Felicia: Saya Ibu yang Terzolimi

Beritamusi.co.id | Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau, kesal bukan main dengan sikap yang ditunjukkan Kaesang Pangarep kepada puterinya.

Meilia mengaku kecewa karena Kaesang yang sempat berpacaran dengan Felicia ternyata memutuskan untuk mengakhiri hubungan dan berpacaran dengan wanita lain. Ia pun mengungkap janji-janji Kesang yang pernah dilontarkan kepadanya.

Namun, kekesalan Meilia itu justru dianggap sebagai aksi panjat sosial karena sampai menyebut nama Presiden Joko Widodo yang tak lain adalah ayah Kaesang Pangarep.

Menanggapi tuduhan itu, Meilia pun membantahnya. Ia mengaku tak memahami apa itu pansos.

Apa itu pansos? Saya tidak mengerti. Saya ibu yang terzolimi bukan pansos,” tulis Meilia dikutip dari unggahan Instagram Story-nya pada Minggu (7/3/2021).

“Kalau ada yang tanya kenapa tag bapaknya (Jokowi-red). Nanti kalian semua akan tahu yah. Sehebat-hebatnya laki-laki tetap dilahirkan oleh seorang wanita. Ingat itu. Terima kasih doa-doanya buat keluarga saya,” imbuhnya.

Unggahan Meilia Lau. [Instagram/@meilia_lau]

Kemarahan ibunda Felicia memuncak usai terungkapnya kabar hubungan asmara Kaesang dengan seorang wanita baru.

Kaesang dituding telah meninggalkan Felicia tanpa alasan yang jelas dan menggandeng seorang wanita bernama Nadya Arifta yang tak lain merupakan karyawan Felicia.

Hal itu membuat ibunda Felicia tak terima dan menuntut etika Kaesang sebagai seorang laki-laki yang pernah berjanji akan menikahi putrinya. Meilia pun tak segan untuk menyentil akun Presiden Jokowi dalam setiap unggahannya.

“Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp dan 4 tahun di Singapura dia tidak punya siapa-siapa, sendirian saya yang menjaga kamu, @jokowi begitu selesai kuliah balik Indonesia dan ada pandemic 1 tahun. Janjimu akan menikah dengan anak saya di bulan Desember 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dengan hati setianya. Di bulan Januari di tanggal 13 2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang!” ungkap Meilia dalam unggahan Instagram-nya pada Sabtu (6/3/2021).

Meilia pun lantas menyinggung Nadya dengan menunjukkan foto wanita berhijab itu.

“Auramu kau tutup tapi hatimu pengkhianat!” imbuh Meilia.

Untuk diketahui, hubungan asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue sudah berjalan selama 5 tahun.

Kabar putusnya Kaesang Pangarep berawal dari unggahan Nadya Arifta. Perempuan berhijab ini memperlihatkan momen kebersamaan dengan pria yang diduga adalah anak Presiden RI tersebut.

“Dari profesional jadi personal -ksg-,” tulis kartu ucapan di bunga cantik yang dikirimkan oleh pria berinisial Ksg pada wanita bernama Nadya Arifta.

Disinyalir, inisial KSG tersebut adalah nama Kaesang Pangarep.

Bukan hanya itu, Nadya Arifta juga menyematkan kata “kentjan” pada foto dua pasang sepatu yang juga diduga milik Kaesang Pangarep.

Hingga berita ini disusun, belum ada keterangan dari Kaesang maupun Felicia sendiri. Sumber: Suara.com

Komentar

Berita Lainnya