oleh

Terjaring Razia, 6 PSK di Kabupaten OKI Dilakukan Rapid Tes

Ogan Komering Ilir | Enam wanita diduga PSK terjaring razia yang digelar oleh tim gabungan Dinas Satpol PP Kabupaten OKI bersama TNI dan Polri dan Dishub OKI. Mereka diamankan dari beberapa tempat hiburan di wilayah Kota Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan.

Usai diamankan, keenam wanita diduga PDK ini langsung digiring ke kantor Satpol PP OKI “Ada 6 wanita yang kita amankan dari beberapa tempat hiburan,”kata Kepala Dinas SatPolPP, Drs Abdurohman MSi melalui Kabid Tibum Agus Salim Minggu (4/10/2020).

Berdasarkan keterangan yang diperoleh beritamusi.co.id razia cipta kondisi yang digelar tim gabungan ini diawali dengan melakukan razia kendaraan roda 4 dan roda 2 kemudian dilanjutkan dengan razia narkoba dan penyakit masyarakat.

Dari beberapa tempat hiburan dan penginapan di Kayuagung tim gabungan ini berhasil mengamankan 6 orang wanita yang diduga pekerja sex komersial (PSK). “Mereka kita amankan di kantor satpolpp,”ujarnya.

Kemudian kata Agus Salim sebelum dipulangkan semua wanita diduga PSK ini dilakukan rapid tes oleh dinas kesehatan. 

” Kami juga bekerjasama dengan dinas kesehatan untuk melakukan rapid tes kepada para wanita ini selain itu para terduga PSK ini diminta untuk membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi pekerjaanya lagi,”terangnya.

Rapid tes yang dilakukan ini adalah salah satu upaya pemerintah untuk mengantisipasi penyebaran virus covid 19. Bahkan dirinya juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjauhi kerumunan. (Jangmat)

#satgascovid19

#ingatpesanibu

#ingatpesanibupakaimasker

#ingatpesanibujagajarak

#ingatpesanibucucitangan

#pakaimasker

#jagarak

#jagajarakhindarikerumunan

#cucitangan

#cucitangandengansabun

 

Komentar

Berita Lainnya