oleh

Terjadi Miskomunikasi, Musda KNPI Basel Diskors

TOBOALI – Musyawarah daerah ke-V DPD KNPI Bangka Selatan tahun 2020 terpaksa harus dihentikan. Pasalnya, terjadi miskomunikasi antar peserta dan pengurus carateker dalam kegiatan pemilihan ketua baru organisasi kepemudaan tersebut.

Ketua Carateker DPD KNPI Ali Mudzakir membenarkan musda dengan substansi pemilihan ketua dan pembentukan kepengurusan baru periode 2020-2023, Jumat (21/8/2020) terpaksa harus diskorsing sampai waktu yang belum bisa ditentukan.

“Karena situasi tidak memungkinan untuk dilanjutkan, kami memutuskan untuk melakukan skorsing sampai waktu yang tidak ditentukan. Ini sudah kita koordinasi juga dengan pihak DPD Babel dan aparat keamanan,” ungkapnya.

Ali yang dimintai keterangan usai menutup kegiatan yang berlangsung di Gedung Nasional Toboali ini mengatakan, persatuan antar pemuda itu lebih penting. Suasana kondusif di Negeri Junjung Besaoh harus dikedepankan.

“Selanjutnya kami akan berkoordinasi lagi dengan DPD Babel, tapi perlu diketahui SK carateker kami sampai tanggal 31 Agustus 2020 sudah habis. Jadi kami serahkan ke provinsi, silahkan lah provinsi yang memutuskan,” jelasnya. (Devi)

Komentar

Berita Lainnya