oleh

Temui Konstituen, Harimandani Serap Banyak Aspirasi Masyarakat

OGAN KOMERING ILIR – Guna menyerap aspirasi masyarakat, Anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Harimandani dari partai PKB melakukan reses ke Desa Pulau Gemantung Ulu, Kecamatan Tanjung Lubuk.

Dari reses III masa sidang II tahun sidang 2020- 2021 tersebut banyak aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat. Mulai dari pembangunan infrastruktur hingga masalah air bersih.

“Nantinya, Aspirasi atau usulan ini akan kita bahas dengan dinas terkait yang berhubungan dengan usulan masyarakat,” ungkapnya.

Seperti halnya, lanjut Harimandani, untuk sekarang ini masyarakat Desa Pulau Gemantung Ulu meminta supaya ada sumur bor dan lampu jalan karena sekarang ini masyarakat kesulitan mendapatkan air bersih dan untuk lampu jalan belum ada.

Salah satu masyarakat menyampaikan, untuk Desa Pulau Gemantung Ulu menyampaikan banyak yang harus di bangun desa ini, selain masalah jalan untuk masyarakat ke kebun atau sawah. “Masalah lampu jalan juga sangat penting, dikarenakan jalan jalan di desa ini masih minim namanya penerangan jalan,” ujarnya.

Pada kegiatan reses itu juga, Harimandani memberikan imbauan pada warga yang hadir agar selalu menaati aturan pemerintah  sebagai upaya memutus penyebaran Covid-19. (Jangmat)

Komentar

Berita Lainnya