oleh

Temui Gubernur, Gerakan Pemuda Kerakyatan Sampaikan Aspirasi Masyarakat

PALEMBANG – Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru menerima sejumlah pemuda yang mengatasnamakan dirinya Gerakan Pemuda Kerakyatan di ruang tamu gubernur, Rabu (9/9/2020).

Salah seorang perwakilan rombongan, Reza yang juga sebagai juru bicara mengungkapkan kehadiran mereka di hadapan gubernur tersebut adalah untuk menyampaikan beberapa aspirasi masyarakat kepada Gubernur Sumsel.

“Dari tahun 2012 sudah menjadi tugas kami untuk melakukan kontrol-kontrol sosial maka apa yang terjadi dibawah akan kami sampaikan dengan cara apapun sehingga disini kami menjadi salah satu penggerak yang mengawasi pekerja-pekerja di Sumsel dan kabupaten lain,” ujar Reza.

Para pemuda yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Kerakyatan ini juga berharap, Herman Deru dapat melakukan yang terbaik untuk Sumsel dan mengucapkan terimakasih karena telah menerima aspirasi mereka. “Dan kami berharap Pak Gubernur bisa melakukan yang terbaik serta kami sangat berterima kasih sudah direspon dan di beri masukan baik output maupun input dan kami berasa tidak sia-sia datang kesini,” katanya.

Terkait kehadiran para tamunya ini, Herman Deru merespon baik kedatangan gerakan pemuda kerakyatan yang membawa aspirasi masyarakat demi kemajuan Sumsel ke depan. “Saya juga berterima kasih karena sudah datang. Tetapi lain kali Saya ingin pertemuan kita ini dilakukan dengan cara berbeda demi mewujudkan Sumsel Maju Untuk Semua dan mudah-mudahaan apa yang kita inginkan bisa membaik dan tertuju pada tujuan kita,” jelasnya. (Ade)

Komentar

Berita Lainnya