oleh

Tak Sekadar Kampanye untuk Kemenangan

MUSIRAWAS – Ada hal yang cukup unik diperlihatkan calon Bupati Musirawas, Sumatera Selatan (Sumsel) nomor urut 2 H Hendra Gunawan atau yang akrab disapa H2G saat menggelar kampanye di Sukakarya, Rabu (28/10/2020).

Tampak dalam kesempatan itu, H2G tak hanya berkampanye terkait pencalonan dirinya untuk meraih kemenangan dalam pilkada melainkan juga mengkampanyekan kesehatan COVID-19. Tampak calon bupati petahana itu mengajak warga berjemur untuk menjaga imun tubuh agar tetap sehat.

Langkah ditunjukan pria berkacamata ini, tidak lain membiasakan warga untuk tetap menjaga sekaligus meningkatkan imun tubuh warga di tengah pandemi COVID-19. “Pagi ini, saya bertemu dengan masyarakat yang ada di Kecamatan Sukakarya. Di bawah sinar matahari pagi, kita bersilahturahmi sekaligus berupaya melawan Virus Corona (covid 19),” ujar H2G.

Dijelaskan H2G, sebagai pemimpin tentunya harus memberikan contoh yang baik bagi masyarakat. Untuk itu, dirinya dalam setiap kesempatan terus mengajak dan mengimbau warga untuk patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Sebab, kesehatan masyarakat sangatlah penting dalam mensukseskan berlangsungnya pilkada di Kabupaten Musirawas. Artinya, dengan bersama-sama saling menjaga kesehatan, waspada patuh protokol kesehatan momentum pilkada jangan sampai menambahkan klaster baru penyebaran COVID-19 di Kabupaten yang kita cintai ini,” tukasnya. (NURDIN)

Komentar

Berita Lainnya