pemkab muba pemkab muba
Hukum & Kriminal

Tagih Hutang ke Cengal, Pria Ini Ditembak Mati Teman Sendiri

237
×

Tagih Hutang ke Cengal, Pria Ini Ditembak Mati Teman Sendiri

Sebarkan artikel ini
Polsek Cengal saat melakukan olah TKP
pemkab muba pemkab muba

OKI – Berniat menagih hutang pada temannya, Hendri (36) asal Desa Sungai Ceper Kecamatan Sungai Menang Kabupaten OKI justru harus meregang nyawa usai ditembak dengan senjata api di rumah temannya tersebut.

Kejadian berawal ketika Hendri mendatangi rumah temannya berinisial R di Desa Parit Raya Kecamatan Cengal untuk menagih hutang. Sesampainya disana, niat korban justru mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan hingga menghilangkan nyawa korban.

Kapolsek Cengal IPTU Candra Kirana membenarkan adanya peristiwa berdarah tersebut. Ia mengungkapkan, pembunuhan itu terjadi pada Selasa (10/10/2023) lalu.

“Sekitar pukul 20.30 WIB di Kecamatan Cengal telah terjadi tindak pidana pembunuhan yang dilakukan oleh pelaku inisial R terhadap korban Hendri. Korban tewas ditembak dengan menggunakan senjata api dan mengenai bagian leher sebelah kanan, yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” terang IPTU Candra saat dikonfirmasi melalui aplikasi WhatsApp, Sabtu (14/10/2023).

Candra menjelaskan, mayat korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar dalam kondisi bersimbah darah di Dusun 2 Tulung Sekemet Desa Parit Raya Kecamatan Cengal.

“Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian, dan masih memburu pelaku yang kabur usai melakukan tindakan itu,” ucap Candra.

Candra menambahkan, saat ini polisi telah mengetahui identitas pelaku dan menjadikan yang bersangkutan masuk ke daftar pencarian orang (DPO).

“Saat ini kami masih mendalami kasus ini, sementara motif diduga hutang piutang lantaran ditemukan handphone di lokasi berisi percakapan korban menagih hutang ke pelaku,” tutup dia. (nandoenk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *