pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Politik

Sukseskan Kongres di Bali, PDIP OKI Berangkatkan Ratusan Kader

46
×

Sukseskan Kongres di Bali, PDIP OKI Berangkatkan Ratusan Kader

Sebarkan artikel ini
IMG-20190806-WA0086
pemkab muba

Ogan Komering Ilir | Guna menyukseskan Kongres V PDI Perjuangan di Inna Grand Bali Beach, Sanur, Denpasar, Bali pada tanggal 8-10 Agustus 2019, DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten OKI memberangkatkan puluhan kadernya.

Ketua DPC PDIP OKI, Abdiyanto Fikri, SH mengatakan, DPC PDIP Kabupaten OKI siap mensukseskan seluruh agenda Kongres V PDIP tahun 2019 di Bali.

“Hari ini kita berangkatkan Pengurus, Kader dan simpatisan PDIP OKI sebanyak 94 orang menggunakan 2 bus pariwisata dan 2 kendaraan pribadi dan 15 orang naik pesawat, jadi dari oki sekitar 120 kader dan simpatisan dari 18 kecamatan di Kabupaten OKI,”katanya Selasa (6/8/2019).

Abdiyanto mengatakan,  agenda utama Kongres V yang berlangsung di Inna Grand Bali Beach adalah mengukuhkan Megawati Soekarnoputri sebagai ketua umum periode 2019-2024.

“Utusan DPC PDIP OKI siap membahas berbagai agenda prioritas partai terutama dalam rangka memantabkan PDIP sebagai partai wong cilik,”Kata Legislator yang telah terpilih empat kali berturut-turut tersebut.

Dirinya berharap, kepada seluruh kader PDIP  yang berangkat agar dapat mengikuti setiap rangkaian proses kegiatan selama Kongres berlangsung.

“Kita berharap semua kader yang hadir dapat belajar dan memetik ilmu dalam tiap proses penyelenggaraan Kongres, sehingga pada gilirannya dapat diimplementasikan pada saat pulang nanti,”jelasnya.(Romi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *