pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Sudirman Wakil Ketua DPRD Palembang Raih Suara Terbanyak di Dapil III

161
×

Sudirman Wakil Ketua DPRD Palembang Raih Suara Terbanyak di Dapil III

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

Palembang – Caleg DPRD kota Palembang, dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil III, nomor urut 1, atas nama Sudirman berhasil meraih suara 7.869, angka tersebut yang tertinggi dibandingkan caleg lainnya.

Data tersebut didapatkan berdasarkan hasil salinan data Formulir D Hasil (D1) atau plano masing-masing kecamatan di Dapil III, yang meliputi Kecamatan Ilir Timur (IT) I, II dan III.

Diketahui, Dapil III memiliki kuota di DPRD Palembang sebanyak 6 kursi atau berkurang 1 kursi dari Pileg 2019 lalu. Sehingga dapil tersebut biasa disebut dapil neraka.

Ketika media ini meminta konfirmasi kepada Sudirman mengenai perolehan suara tertinggi, ia tidak bisa berkomentar banyak, ia hanya meminta doa dan mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang sudah bersedia memilihnya pada pemilihan umum 14 Februari 2024 lalu.

“Alhamdulillah kalau memang benar suara saya tertinggi. Mari kita kawal proses demokrasi ini hingga penetapan caleg terpilih oleh KPU kota Palembang, terimakasih juga kepada semua masyarakat di IT I, II dan III yang sudah mengamanahkan kepada saya agar melanjutkan pengabdian pada periode 2024-2029,” katanya singkat.

Diketahui, Sudirman merupakan anggota DPRD Palembang terpilih pada periode 2019-2024, dan saat ini menduduki jabatan sebagai Wakil Ketua III di DPRD kota Palembang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *