pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
OKI Mandira

Sinyal Kuat Muchendi Gandeng Kader Hanura di Pilkada OKI 2024

117
×

Sinyal Kuat Muchendi Gandeng Kader Hanura di Pilkada OKI 2024

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

OKI – Sinyal kuat muncul dari sosok H. Muchendi Mahzareki yang akan dipasangkan dengan kader Partai Hanura di ajang kontestasi Pilkada OKI 2024 mendatang, dimana parpol tersebut sudah menyiapkan dua kader terbaiknya.

Seakan telah diatur sedemikian rupa, pada saat mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati di kantor Sekretariat DPD PAN OKI, Tim DPC Partai Demokrat OKI serta DPC Partai Hanura OKI kompak datang bersamaan untuk mengambil formulir pendaftaran, Jumat (3/5/2024).

Selanjutnya usai dari DPD PAN, Tim Demokrat yang diketuai oleh Fisli Hartono pun mendatangi Sekretariat DPC Partai Hanura OKI untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati. Disambut hangat oleh Depit selaku Ketua DPC Partai Hanura OKI dan para pengurus.

Kemudian, untuk memuluskan langkah politik Muchendi maju di Pilkada, rombongan Demokrat juga mendatangi DPD Partai Nasdem OKI dan DPC PDIP OKI guna mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati.

“Sinyal untuk bersatunya Partai Hanura dan Demokrat sudah dekat, Insya Allah bakal bersatu. Ini bukan kehendak kita, tetapi dari masyarakat,” ujar Depit saat conference pers di aula kantor DPC Demokrat OKI

Kata dia lagi, pihaknya datang sebagai wakil. Insya Allah jika Demokrat menghendaki silakan memilih. Sebab, ada dua orang kader yang mengambil formulir penjaringan wakil bupati, apakah nanti H. Ali Imron atau H. Doddy Primadona Mulia yang akan mendampingi Muchendi.

“Jadi, jika di luar sana beredar kabar bahwa Hanura tidak kompak atau apapun itu, perlu diketahui kami tetap kompak, terbukti dari hasil komunikasi partai, maka ada dua kader Hanura yang ikuti mendaftar. Intinya mana yang akan dipilih, kami siap mendukung,” tandas dia.

Sementara di lokasi yang sama, Sekretaris DPC Partai Demokrat OKI, Fisli Hartono mengatakan, salah satu kader terbaik Demokrat saat ini adalah Muchendi Mahzareki. Begitupun Hanura juga ada kader terbaik. Bahkan ada dua orang yang telah mengambil formulir.

“Jika dibilang chemistry, tentunya kami kehendaki seperti itu. Kalau dari Demokrat siapapun bisa mendampingi Muchendi dan dari partai manapun, bisa jadi dari Hanura. Namun, sekali lagi ditegaskan siapa orangnya bisa, dan dari partai manapun,” ujar Fisli. (Jang Mat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *