pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Lahat

Sinyal Bergandengan H Haryanto Ambil Pendaftaran Bareng Lidyawati Cik Ujang

100
×

Sinyal Bergandengan H Haryanto Ambil Pendaftaran Bareng Lidyawati Cik Ujang

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

Lahat-Usai mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati-Wakil Bupati Lahat di DPC Partai Demokrat Lahat beberapa waktu lalu, Selasa (7/5/2024), H Haryanto SE MM MBA, juga mengambil formulir pendaftaran sebagai calon Wakil Bupati Lahat di Partai Nasdem.

Ketika pendaftaran dan pengambilan berkas, Haryanto secara langsung mendatangi Sekretariat DPD Partai Nasdem Lahat di Kelurahan Bandaragung Lahat. Pendaftaran dan pengambilan formulir ini rupanya juga berbarengan dengan Lidyawati Cik Ujang yang dimandatkan oleh tim, untuk mengambil formulir sebagai Calon Bupati Lahat.

“Karena masyarakat masih mendorong saya untuk maju di Pilbup Lahat, jadi saya sudah bulatkan tekad, terus berjuang menggapai apa yang diinginkan masyarakat. Doakan saja, Partai Nasdem menerima saya untuk diusung sebagai calonnya,” ujar Haryanto.

Seperti yang diketahui, saat ini ramai disuarakan Haryanto akan maju di Pilbup Lahat sebagai calon Wakil Bupati Lahat, mendampingi Lidyawati Cik Ujang. Selama menjabat sebagai Wakil Bupati Lahat periode 2018-2023, Haryanto dikenal sebagai sosok yang selalu dekat dengan masyarakat. Sosok yang mampu membantu Bupati Lahat, Cik Ujang SH, dalam kondisi apapun. Baik itu di pemerintahan maupun di masyarakat.

“Kami warga Lahat masih nyaman dengan sosok Haryanto. Saat duduk sebagai Wakil Bupati, Haryanto tetap konsisten membantu Bupati Lahat, Cik Ujang, baik dalam menjalankan pemerintahan, pembangunan hingga membantu masyarakat yang membutuhkan,” ucap Nopri, warga Lahat.

Sementara, Ketua DPD Partai Nasdem Lahat, Arry Amd menuturkan, pihaknya sudah menerima pendaftaran dari H Haryanto, sebagai bakal calon Wakil Bupati Lahat. Sepanjang pendaftaran terhitung sudah ada lima bakal calon yang ambil formulir pendaftaran.

“Untuk ketentuan siapa yang akan didukung, nanti DPP Partai Nasdem yang menentukan. Namun kita tetap merekomendasikan siapa calon yang benar-benar tepat untuk didukung oleh Partai Nasdem. Hari ini pendaftaran terakhir dari Partai Nasdem,” tutur Arry. Ean

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *