pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
OKI Mandira

Doddy Primadona Mulia Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wabup OKI ke Partai Nasdem dan Demokrat

108
×

Doddy Primadona Mulia Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wabup OKI ke Partai Nasdem dan Demokrat

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

OKI – Doddy Primadona Mulia kembalikan formulir pendaftaran bakal calon Wakil Bupati Ogan komering Ilir (OKI) untuk Pilkada 2024 mendatang, ke Partai Nasdem dan Demokrat, Selasa (7/5/2024).

“Pengembalian formulir pendaftaran ini sebagai bukti kita siap diusung untuk maju di Pilkada OKI, Yang mana sebelumnya kita telah melakukan tahapan pengambilan formulir,” jelas Doddy.

Sejak awal, Doddy telah menyatakan niatnya untuk maju, meski menyadari bahwa ada dua kandidat lain yang juga berkompetisi.

Dody juga sebelumnya sudah mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wakil bupati ke PAN OKI.

“Kita sebelumnya sudah mengembalikan formulir pendaftaran ke PAN, dan hari ini mengembalikan ke Nasdem dan Demokrat,” ungkap Doddy.

“Kita harapkan partai ini bisa mendukung saya di Pilkada mendatang,” harapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem OKI, Solahudin Dja’far mengatakan, pihaknya menerima pengembalian formulir pendaftaran ini, yang nantinya akan dibawa ke provinsi.

“Terima kasih kepada Doddy yang sudah mengembalikan berkas formulir penjaringan bakal calon kepala daerah. Untuk formulir ini nantikan akan kita serahkan ke DPP Partai Nasdem, dan kita tinggal tunggu keputusan DPP,” jelas dia.

Pengurus DPD Partai Hanura Sumatera Selatan, Juni Alpansuri menambahkan, pengembalian formulir yang dilakukan oleh Doddy sebagai bukti keseriusannya untuk maju sebagai bakal calon wakil bupati.

“Saya berharap kedatangan kami bisa menjadi pertimbangan bagi beberapa partai ini sebagai bakal calon wakil bupati,” harap Juni. (Jang Mat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *