pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Sinergitas bersama Kajati Sumsel, Pj Gubernur Agus Fatoni Salat Berjamaah di Masjid Al Adli

37
×

Sinergitas bersama Kajati Sumsel, Pj Gubernur Agus Fatoni Salat Berjamaah di Masjid Al Adli

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

Palembang – Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni dan Pj Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Sumsel Tyas Fatoni menghadiri Pengajian Ramadhan 1445 Hijriah bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumsel dan BUMD/BUMD. Kegiatan ini berlangsung di Masjid Al Adlj di Kantor Kejaksaan Tinggi Negeri, Palembang, Sumatera Selatan, Senin (25/3/2024).

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang sangat baik antara Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dengan Kejaksaan juga dengan Forkopimda yang lain. Ini terus akan kita lakukan sinergi kolaborasi sehingga kerja sama ini bisa menghasilkan hasil yang lebih baik,” ucap Fatoni.

Melalui kesempatan ini, Fatoni juga mengajak para jamaah yang hadir untuk selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT. Menurutnya, memiliki lingkungan baik dan keras adalah bentuk nikmat yang juga perlu disyukuri.

“Mari kita sama-sama jalin silahturahmi ini, karena dengan silahturahmi ini maka akan banyak rejeki, akan memperpanjang tali kasih silahturahmi kita,” kata Fatoni.

“Semoga kita bisa menyambut bulan Ramadhan yang akan datang, semoga kita selalu mendapat bimbingan dan lindungan Allah SWT, semoga kita semua selalu sehat dan mendapat dukungan juga pertolongan dari Allah SWT,” sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Yulianto sangat mengapresiasi atas program ‘Safari Ramadhan’ yang diinisiasi oleh Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni. Menurutnya, kegiatan tersebut sangatlah luar biasa terlebih mampu meningkatkan silahturahmi satu sama lain.

“Bapak Ibu sekalian yang berbahagia, kegiatan yang difasilitasi oleh Bapak Gubernur ini sangat luar biasa sehingga Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan dan seluruh jajarannya sangat berterima kasih,” ucap Yulianto.

“Semoga Allah SWT mempertemukan kita lagi di bulan Ramadhan yang akan datang dalam keadaan sehat wal’afiat dan selalu diberikan nikmat iman dan nikmat sehat,” lanjutnya.

Dalam kegiatan ini turut hadir sejumlah pejabat, di antaranya Ketua DPRD Provinsi Sumsel R.A Anita Noeringhati, Pj Wali Kota Palembang H Ratu Dewa, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sumsel, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang beserta istri, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumsel, Pimpinan BUMN/BUMD atau yang mewakili dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Sumsel.(Gel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *