pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Sinergi Kejaksaan Negeri Bangka Selatan dan PWI Diperkuat Melalui Coffee Morning

123
×

Sinergi Kejaksaan Negeri Bangka Selatan dan PWI Diperkuat Melalui Coffee Morning

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

Bangka Selatan – Kejaksaan Negeri Bangka Selatan bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bangka Selatan menggelar kegiatan “Coffee Morning” yang bertujuan untuk mempererat hubungan kerja dan sinergi antara kedua pihak.

Kegiatan yang diadakan di jalan Raya Puput Sadai Kecamatan Toboali ini dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bangka Selatan, Riama Sihite, serta Ketua PWI Bangka Selatan, Dedi Irawan, beserta anggota-anggota dari masing-masing lembaga.

Dalam sambutannya, Kajari Bangka Selatan, Riama Sihite, menyampaikan harapannya agar sinergi yang terjalin dapat semakin baik dan saling memberikan informasi yang relevan sehingga kinerja Kejaksaan Negeri Bangka Selatan dapat ditingkatkan, terutama dalam penegakan hukum di daerah tersebut.

Beliau juga menekankan pentingnya penyajian berita yang berimbang berdasarkan fakta di lapangan agar dapat memberikan edukasi kepada masyarakat.

Sementara itu, Ketua PWI Bangka Selatan, Dedi Irawan, mengungkapkan apresiasi kepada Kejaksaan Negeri Bangka Selatan atas kerja sama yang telah terjalin.

Ia juga menyatakan komitmen PWI Bangka Selatan untuk terus bersinergi dan berkolaborasi dengan Kejaksaan Negeri Bangka Selatan guna meningkatkan kualitas pemberitaan yang disajikan kepada masyarakat.

Kegiatan “Coffee Morning” ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat kerja sama antara Kejaksaan Negeri Bangka Selatan dan PWI Bangka Selatan serta memberikan dampak positif bagi peningkatan informasi yang diberikan kepada masyarakat Bangka Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *