oleh

Sidratul Muntaha dan Romi Maradona Nahkodai AMSI Sumsel 2021-2024

Palembang | Setelah melalui proses pemilihan yang panjang akhirnya Sidratul Muntaha (Fornews.co) dan Romi Maradona (beritamusi.co.id) resmi nahkodai pengurus Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Sumsel Periode 2021-2024.

Paket Sidratul Muntaha (Ketua) dan Romi Maradona (Sekjen) terpilih dalam konfrensi wilayah (konferwil) II AMSI Sumsel yang digelar di Bongen Café Jalan Volley G8, RT.30, RW.09, Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I, Kota Palembang, Sumsel, Sabtu (6/2/2021).

Dalam Konferwil II AMSI Sumsel tersebut ada tiga kandidat yang mencalonkan diri sebagai ketua dan sekretaris AMSI antara lain Paket Nomor urut 1. Ardhi Fitriansyah (Mattanews.co) dan Darfian Mahar Jaya Suprana (sriwijayamedia.com), Nomor Urut 2, Sidartul Muntaha dan Romi Maradona, Nomor Urut 3, Heri Rambang (beritasebelas) berpasangan dengan Edwar (Sumselupdate.com).

Setelah melalui dinamika yang Panjang dan cukup alot calon Ketua dan Sekretaris AMSI Sumsel yang ketiga, Heriyanto (Beritasebelas.com) dan Edward Heryadi (Sumselupdate.com) secara mengejutkan mengundurkan diri dan mendukung kepemimpinan Sidratul Muntaha untuk periode berikutnya.

Proses pemilihan Ketua AMSI Sumsel dalam konferwil yang digelar secara offline dan online tersebut berjalan dinamis dan demokratis.

Berdasarkan hasil pemilihan suara secara tertutup Sidaratul Muntah dan Romi Maradona Unggul tiga suara dari pesaingnya yakni Ardhi Fitriansyah dan Darfian Mahar Jaya Suprana.

Agenda konferwil AMSI Sumsel ini dibuka oleh Ketua AMSI Pusat, Wenseslaus Manggut (Kapanlagi Network/Merdeka.com) dengan zoom metting didampingi oleh wakil ketua AMSI Pusat Suwarjono (Suara.com).

Sedangkan proses pemilihan Ketua AMSI Sumsel dipantau Korwil Sumatera: Agoez Perdana dari (KabarMedan.com).

Dalam arena konferwil itu juga dipilih nama-nama yang akan menduduki sebagai pengurus dan Dewan Pengawas.

Adapun susunan Dewan Pengawas AMSI Sumsel disepakati Weny Ramdiastuti (Tribun Sumsel), Imron Supriyadi (Kabarsumatera.com), dan Muhammad Uzair (Lentera Pendidikan). (Ade)

Komentar

Berita Lainnya