pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Siap Hadapi Liga 2, Tim SFC Tambah Stopper Lagi

389
×

Siap Hadapi Liga 2, Tim SFC Tambah Stopper Lagi

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

Palembang – Pelaksanaan kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2023/2024 dipastikan berlangsung September 2023 dengan jadwal Kick off mulai tanggal 10. Menyambut laga perdana nanti, Sriwijaya FC menambah pemain baru di posisi stopper untuk melengkapi komposisi tim.

Hal tersebut di katakan oleh Direktur Teknik Sriwijaya FC (SFC) Indrayadi, tentunya tim kebanggaan kota Palembang ini sudah mempunyai nama nama yang dikantongi demi memperkuat tim Sriwijaya FC.

“Kita butuh stoper yang kuat untuk mengimbangi kemampuan striker,” ujar Direktur Teknik Sriwijaya FC (SFC) Indrayadi, Selasa (22/8/2023).

Pemain baru yang digandeng tim berjuluk Laskar Wong Kito ini merupakan eks skuad Persija yang merupakan stopper muda dan diketahui memiliki stamina dan kemampuan bermain sesuai kriteria yang dibutuhkan Sriwijaya FC.

“Stopper baru yang akan memenuhi kuota ada Dandi Maulana. Saat ini belum bergabung dalam tim dan dipastikan saat kick off sudah bersama kita,” katanya.

Kedatangan Dandi diyakini mampu melengkapi tim asuhan Coach Yoyo terutama untuk komposisi di lini pertahanan belakang. Harapan Sriwijaya FC saat laga berlangsung semua pemain bisa beradaptasi dengan cepat.

“Kita berusaha bangun tim solid dan Dandi cocok dengan gaya permainan tim. Dandi merupakan pemain muda asal Serang dan usianya baru awal 25 tahun,” jelasnya.

Pelaksanaan kompetisi Liga 2 musim 2023/2024 akan diikuti 28 klub dan semua tim akan terbagi ke dalam 4 grup, dengan masing-masing grup memiliki 7 klub. Sriwijaya FC pada tahun ini masuk dalam grup 1 bersama klub lainnya.

Tim yang akan menjadi lawan Sriwijaya FC adalah Persiraja Banda Aceh, PSMS Medan, PSDS Deli Serdang, Sada Sumut FC, Semen Padang FC, dan PSPS Riau.

Setelah fase grup, tiga tim teratas dari setiap grup akan melaju ke babak 12 Besar. Babak ini akan dibagi menjadi tiga grup, masing-masing berisi 4 tim dan pertandingan fase ini akan mengikuti sistem double round robin, dengan setiap tim bermain satu kali di kandang dan tandang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *