pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Setiap Berkunjung, Wabup OKI Terus Ingatkan Masyarakat untuk Mematuhi Protokol Kesehatan

119
×

Setiap Berkunjung, Wabup OKI Terus Ingatkan Masyarakat untuk Mematuhi Protokol Kesehatan

Sebarkan artikel ini
WhatsApp Image 2020-12-11 at 21.54.03
pemkab muba pemkab muba

KAYUAGUNG | Wakil Bupati Ogan Komering IlirĀ  tak bosan mengajak masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kunjungannya. Tak hanya itu, dirinya juga meminta mulai dari camat, lurah serta kades untuk bersama-sama mengingatkan warganya.

“Di era new normal saat ini semua harus saling mengingatkan untuk menjaga kebersihan dan prokes. Ayo pakai masker, cuci tangan pakai sabun, hindari kerumunan tiap hari insyaallah terhindar dari wabah Covid l,”terangnya Wakil Bupati OKI, HM Dja’far Shodiq beberapa waktu lalu.

Menurutnya, Kalau dilihat saat ini masih ada yang tertular Covid-19 siapapun bisa saja tertular jika ia tidak mampu menjaga diri. Selain penerapan prokes juga sempatkan berolahraga meski sejenak.

Kepala Dinas Kebakaran dan Sat Pol PP OKI, Abdurrahman menambahkan, pihaknya terus stanby di pasar menerjunkan petugas untuk merazia pengunjung yang tidak pakai masker. Karena mereka sudah diingatkan masih lupa.

” Jadi tiap hari 3 kali petugas turun menyisir pasar,”imbuhnya.

Ia terus mengimbau agar pengunjung yang datang ke pasar baik dari OKI maupun OI menggunakan masker. Kemudian mencuci tangan yang disiapkan di sudut pasar ini untuk kebaikan bersama melawan Covid-19. (Jangmat)

#satgascovid19

#ingatpesanibu

#ibupakaimasker

#ingatpesanibujagajarak

#ingatpesanibucucitangan

#pakaimasker

#jagajarak

#jagajarakhindarikerumunan

#cucitangan

#cucitangandengansabun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *