oleh

Setelah RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad Ingin Beli Klub Sepakbola Lagi

Beritamusi.co.id | Raffi Ahmad munkin menjadi selebriti pertama yang membeli klub sepakbola dan membuat artis lain mengikuti jejaknya. Setelah memiliki klub RANS Cilegon FC, suami Nagita Slavina ini sepertinya ketagihan dan berniat membeli klub sepakbola lainnya.

Tapi kali ini, keinginan Raffi Ahmad bukan membeli klub sepakbola sungguhan. Melainkan klub dari Indonesian Football e-League (IFeL), kompetisi sepak bola virtual yang ada  di Indonesia.

 Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad.
Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad.

Hal tersebut diungkap Raffi Ahmad dalam unggahannya di Instagram.  Dalam sebuah foto, ayah Rafathar Malik Ahmad ini berpose bareng founder IFeL, Putra Sutopo.

Dalam caption foto, Raffi Ahmad mengungkap alasannya ingin membeli saham kompetisi sepak bola virtual. Menurut lelaki 34 tahun ini, e-sport memiliki peluang besar di masa mendatang.

“RANS mau beli saham @ifel.id karena kita lihat e-sport kedepannya akan luar biasa. Apalgi di E Football-nya, setuju nggak guys?” tulis Raffi Ahmad.

Artis dan Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad memberikan sambutan saat peluncuran tim Rans Cilegon FC di Jakarta Utara, Rabu (31/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Artis dan Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad memberikan sambutan saat peluncuran tim Rans Cilegon FC di Jakarta Utara, Rabu (31/3/2021).

Di akhir tulisan, mencolek Putra Sutopo dan meminta izin atas minatnya membeli saham IFel.

“Boleh nggak bos @putrasutopo? Setuju nggak guys?” imbuh Raffi Ahmad.

Beberapa warganet pun langsung merespons positif keinginan Raffi Ahmad.

“Setuju banget,” tulis akun @yohan_sunardi.

“Setuju bos Sultan. Mantap, maju, dan hebat,” ujar akun @muslimmuslim9090.

“MasyaAllah setuju Aa,” imbuh akun @satis.f11.

Bagi Raffi Ahmad, dunia game virtual bukan hal yang asing. Sebelumnya, bintang film Kesempatan Keduda ini pernah merilis Rans Esports yang kini menaungi dua divisi game, yaitu PUBG Mobile dan Free Fire. (Suara.com)

Komentar

Berita Lainnya