oleh

Setelah KORI, Giliran Pasangan ‘Berdoa’ Daftar ke KPU Basel

TOBOALI – Ada pasangan calon Riza Herdavid – Debby Jamro yang mendatangi kantor KPU Basel untuk mendaftarkan diri ke Pilkada serentak tahun 2020 setelah pasangan calon Kodi Mihdari – Rusliyadi pada Jumat (4/9/2020) sore.

Kedatangan pasangan calon dengan jargon Bersama Riza Deby Jamro (Berdoa) tersebut ke kantor KPU diantar oleh ratusan relawan. Hujan yang sempat turun tak menyurutkan para relawan untuk tetap mengawal proses pendaftatan.

Kepada wartawan ketika ditemui setelah menyerahkan berkas syarat calon pendaftaran, Riza Herdavid mengucapkan syukur karena proses pendaftaran berjalan lancar, meskipun masih ada beberapa berkas yang harus diperbaiki.

“Untuk persyaratan tadi masih ada beberapa yang harus diperbaiki, namun itu tidak terlalu urgen dan bisa diperbaiki dalam tahap perbaikan berkas. Untuk surat cuti tadi juga sudah saya sampaikan, dan sesuai aturan cuti tanggal 23 September,” ujar Riza.

Riza mengajak kepada partai pengusung dan juga para pendukungnya untuk menjual visi misi kepada masyarakat Bangka Selatan. Agar masyarakat dapat memilih pemimpin sesuai dengan visi misi untuk memajukan Bangka Selatan.

“Jangan terpancing dengan provokasi, jangan terhasut dengan fitnah, dan jangan juga percaya dengan Hoax. Mari kita wujudkan Pilkada Basel ini dengan damai, Insya Allah akan mengahsilkan pemimpin yang bermutu,” ujar dia.

Dengan didampingi istrinya, Riza mengaku optimis bisa memenangkan Pilkada Bangka Selatan. Apalagi, mereka diusung oleh dua partai besar seperti PDIP dan PPP serta didukung oleh Partai Gelora. Dengan begitu, dia mengaku optimis menang di pilkada.

Sementara itu, sang wakil Debby Jamro mengaku maju sebagai calon wakil Bupati Bangka Selatan pada Pilkada 2020 merupakan panggilan hati dan niat tukus untuk mengabdi kepada masyarakat Bangka Selatan.

“Saya ingin berbuat untuk masyarakat, karena sebaik-baik manusia bermanfaat untuk banyak orang. Insya Allah saya ingin menjadi pemimpin yang amanah berbuat untuk masyarakat, agar masyaralat Bangka Selatan sejahtera dan Bangka Selatan menjadi lebih baik,” ujar Debby. (Devi)

Komentar

Berita Lainnya