pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Politik

Serap Aspirasi, Abdiyanto Temui Warga

77
×

Serap Aspirasi, Abdiyanto Temui Warga

Sebarkan artikel ini
abdiyanto 1
pemkab muba

OGAN KOMERING ILIR – Ketua DPRD Ogan Komering Ilir (OKI), Abdiyanto Fikri SH. M. H dari dapil III melakukan reses di Dapilnya yang meliputi Kecamatan Pangkalan Lampam, Kecamatan Tulung Selapan dan  Kecamatan Air sugihan. Hal ini kembali ia lakukan untuk menyerap langsung aspirasi dari masyarakat.

Konstituen yang dihampiri Abdiyanto pun terlihat sangat bangga dan bahagia yang terlihat dari aspirasi yang diajukan,  diantaranya untuk memperjuangkan pemekaran Calon DOB, Pembangunan Infrastruktur Jalan, Fasilitas Air Bersih, pengadaan Sumur Bor, dan Ekonomi Kerakyatan.

Abdiyanto mengatakan, reses ini bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat. “Mayoritas masyarakat pantai timur masih meminta perbaikan infrastruktur jalan,”jelasnya.

Serap Aspirasi, Abdiyanto Temui Warga

Menurutnya, pihaknya akan terus memperjuangkan aspirasi dari masyarakat termasuk upaya memekarkan Pantai Timur. “Calon DOB Pantai Timur masuk dalam kategori 65 calon DOB yang telah mendapat surat presiden. Saat ini kita mendorong agar pemerintah pusat mencabut moratorium,” katanya.

Politisi PDI Perjuangan ini menyampaikan, pantai timur  sudah sangat layak untuk dimekarkan demi tercapainya percepatan proses pembangunan di daerah tersebut. “Yang jelas apa yang diharapkan oleh masyarakat ini merupakan harapan bersama yang akan kita perjuangkan,” jelasnya.

Selain soal pemekaran, menurut Abdiyanto, dirinya juga menerima usulan dari masyarakat soal infrastruktur agar dapat ditingkatkan terutama soal jalan, jembatan dan juga berharap untuk dapat diperjuangkan soal air bersih. “Yang jelas semua usulan dari masyarakat akan kita perjuangkan khususnya jalan dan air bersih,” pungkasnya. (jangmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *