oleh

Seorang Supir di Musi Rawas Nyambi Jual Sabu

MUSI RAWAS – Agus Suhendri (30) warga RT 01 Desa Karya Sakti, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan (Sumsel) diamankan Satresnarkoba Polres Musi Rawas, Minggu (27/6/7/2020) lantaran diduga terlibat dalam bisnis narkoba.

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai supir ini diamankan di rumahnya. Dari dirinya, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 10 paket klip yang berisi sabu siap edar.

Terhentinya aksi tersangka, semua bermula dari informasi yang diterima bahwa tersangka belakangan kerap mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu. Menindaklanjuti laporan tersebut, Kasatresnarkoba Polres Musi Rawas, Iptu Khairudin memerintahkan Kanit Lidik Ipda Armasya Gustam mengumpulkan anggota, guna bergerak melalukan pengerbekan di kediaman tersangka.

“Mulainya tersangka AS kita amankan, tidak lain berkat informasi warga. Adapun, tersangka sendiri mengakui semua perbuatanya,”ujar Kapolres Mura, AKBP Efrannedy SIK ketika dibincangi sejumlah wartawan, Senin (27/7/2020) siang.

Sementara guna mempertangungjawabkan perbuatanya, kini tersangka ditahan di sel tahanan Mapores Mura. “kita tidak akan pandang bulu penyalagunaan narkoba. Dan kami pun tetap terus, menghimbau warga masyarakat jika ada penyalagunaan narkoba segera laporkan kepada kepihak berwajib, atau ke satresnarkoba Polres Mura,” bebernya. (NURDIN)

Komentar

Berita Lainnya