oleh

Seorang Penjaga Kolam di Musi Rawas Ditemukan Tewas

MUSI RAWAS – Warga di Desa Triwikaton, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan (Sumsel) digemparkan dengan adanya penemuan mayat laki-laki mengampung di sebuah kolam Ikan milik Parsidi warga setempat. Mayat tersebut diketahui bernama Sucipto (34), warga yang beralamatkan di Desa Pilla, Kecamatan Wakruk Ranau Selatan Kabupaten Ogan Komering Ulu Selantan (OKUS).

Kapolres Musi Rawas, AKBP Efrannedy melalui Kapolsek Tugumulyo, Iptu Dadang Rusnandar membenarkan adanya kejadian penemuan mayat seorang penjaga kolam. Dari hasil pemeriksaan sementara, korban ditemukan sudah mengampung dan diduga meninggal dunia karena tersetrum.

“Pertama kali Sucipto ditemukan, ketika saksi pemilik korban mendatangi kolam, karena korban tak kunjung terlihat. Dan dari keteranganya, Korban ini warga pendatang asal OKUS yang memang baru 2 Minggu bekerja menjaga kolam”terang Iptu Dadang dalam keterangan pres rilisnya, Senin (20/7/2020).

lebih jauh, Dadang menyebutkan penemuan mayat terjadi Minggu (19/7) malam pukul 19.00 Wib. Dan sampai saat ini, mayat Sucipto telah dibawa ke rumah sakit kemudian dimakamkan oleh keluarganya. “Yang bersangkutan memang tinggal mengurus dan menjaga kolam sendirian. Kemungkinan besar, Korban sampai tersambar listrik seperti biasanya hendak menjalankan rutinitasnya, pertama menghidupkan lampu. Bahkan, yang paling mengarahkan korban sampai terjatuh ke kolam karena ingin menghidupkan pompa air,” bebernya.

“Sampai dengan korban dikebumikan, pihak keluarga mengikhlaskan kejadian yang telah menimpah. Dan pihak jajaran polsek Tugumulyo Polres Mura, mengaturkan belasungkawa kepada pihak keluarga,” pungkasnya. (NURDIN)

Komentar

Berita Lainnya