oleh

Seorang Pemuda di Muara Enim Tewas Gantung Diri

Muara Enim | Seorang Pemuda ditemukan  tewas gantung diri di kebun karet yang berada di Jalan DBU tepatnya di Perbatasan Desa Muara Harapan dan Desa Kepur Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim Sabtu (13/6/2020) malam. Bahkan kejadian ini sempat menggegerkan warga setempat.

Korban ditemukan oleh Poniman yang sedang berburu bersama keenam rekannya. Menurut keterangan Poniman saat ditemukan orang yang tergantung tersebut sudah tak bernyawa. 

“Kami sedang berburu dan melihat ada penampakan mayat yang gantung diri di kebun karet dengan keadaan sudah meninggal dunia,” urainya. 

Lanjut Poniman, Melihat hal tersebut ia langsung melapor kepada kepala Desa Muara Harapan, serta Babinsa dan Bhabinkabtimas setempat. 

Menindak lanjuti laporan tersebut kepala desa Trans Unit 6, Babinsa dan Bhabinkabtimas, pihak INAFIS Polres Muara Enim datang ke TKP menuju kebun karet yang tak bisa dilalui kendaraan roda empat itu untuk melakukan pengecekan olah TKP. setelah itu korban dibawa ke Rumah Sakit Umum H M Rabain Muara Enim guna dilakukan visum, (14/06/2020).

Diketahui pria tersebut bernama AN (19), Orang tua korban bekerja di sawah di Talang Seringgit Desa Kepur Kabupaten Muara Enim.

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syahputra SH SIK MM melalui Kasat Reskrim Polres Muara Enim yang disampaikan oleh Bripka Ucin INAFIS Polres Muara Enim membenarkan kejadian tersebut.

“Memang benar telah ditemukan sesosok mayat yang tewas tergantung, dan kita telah melakukan visum, tidak ada tanda- tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban,”jelasnya.

Dirinya menyampaikan keluarga korban saat ini telah ikhlas menerima kematian korban dan korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga.

“Saat ini pihak keluarga menerima kematian mayat tersebut serta menolak untuk dilakukan otopsi, dan telah diserahkan ke pihak keluarganya,” pungkasnya. (Rahmat)

Komentar

Berita Lainnya