oleh

Seorang Lansia di Lahat Kepergok Setubuhi Anak Tiri

LAHAT – Sungguh bejat apa yang dilakukan Sud (77), warga Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat. Betapa tidak, pria lansia yang sehari-hari bertani ini tega memperkosa Y (15), yang merupakan anak tirinya sendiri.

Aksi bejat pelaki yang tak patut dicontoh ini dilakukan saat rumah yang dihuninya sepi. Bahkan, hal ini dilakukan pelaku berkali-kali.

Korban diketahui tak kuasa menolak ajakan ayah sambungnya tersebut lantaran takut aibnya terbongkar. Namun, selincah-lincahnya tupai melompat akhirnya jatuh juga.

Pada Sabtu (3/4/ 2021), aksi bejat pelaku terpergok warga setempat. Melihat aksi bejat yang dilakukan pelaku, warga yang melihat aksi pelaku ini kemudian melaporkanya kepada R ibu kandung Y. Ibu korban kemudian meminta agar ia bercerita jujur hingga korban menceritakan semua perbuatan keji pelaku.

Kapolres Lahat, AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kasubag Humas Iptu Hidayat didampingi Paur Humas Aiptu Lispono, membenarkan kejadin tersebut. Diungkapkan Lispono, perbuatan pelaku menyetubuhi korban sudah dilakukan berulang kali memanfaatkan situasi rumah sedang sepi.

“Pertama kali ia melakukan pemerkosaan dilakukan dengan cara memaksa. Karena tak berdaya korban pasrah. Selanjutnya Y yang masih dibawah umur karena takut, tak berani menolak ajakan ayah tirinya itu,” ungkapnya, Selasa (6/4/2021).

Tak terima dengan perlakukan suaminya,  R Kemudian melaporkanya ke Polres Lahat,  Senin (5/4/2021) dan berharap agar diproses hukum. “Pelaku sudah diamankan di Mapolres Lahat saat ini,” pungkasnya.  (Sfr)

Komentar

Berita Lainnya