oleh

Selasa, Firman Utina Tiba di Palembang

PALEMBANG I Keseriusan Manajemen Sriwijaya FC untuk menghidupkan Academi Sriwijaya FC langsung dibuktikan dengan memboyong Firman Utina ke Palembang.

Mantan pemain Timnas Indonesia Firman Utina, dijadwalkan tiba di Bumi Sriwijaya pada, Selasa (19/1/2021).

“Firman Utina akan tiba di Palembang Selasa ini,” ucap Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin, Sabtu (16/1/2021).

Kedatangan Firman Utina, tak lain untuk memberikan persentasi terkait, Firman Utina 15 Football Academy. SSB di bawah naungan mantan gelandang Sriwijaya FC ini akan menjadi dasar atau kiblat bagi manajemen untuk menghidupkan SSB Sriwijaya FC.

“Jadi, nanti Firman Utina akan melakukan persentasi di Palembang,” ungkap HZ.

Manajemen sengaja membawa Firman Utina ke Palembang, karena itu dirasa akan lebih efektif bagi Sriwijaya FC dalam menimbah ilmu. Tadinya, manajemen berencana mengutus Direktur Tekhnik dan Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) untuk menyambangi Firman.

Tapi, rencana itu sengaja diubah, karena dirasa lebih efektif jika dilakukan di Palembang. Setelah itu, dalam waktu dekat manajemen juga akan membuka lomba desain jersey Laskar Wong Kito.

Sekadar mengingatkan, sebelum dari hasil rapat PT Liga Indonesia Baru (LIB) dengan klub peserta Liga 2 dan 1, kompetisi musim 2020 dihentikan. Klub sepakat akan menggulirkan Liga musim 2021 yang rencananya akan digelar di pada Maret untuk Liga 1 dan Mei untuk Liga 2. Tapi, sekali lagi itu tergantung dengan izin dari pihak kepolisian. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya