pemkab muba pemkab muba
Ekonomi & Bisnis

Selama Sriwijaya Festival, WO Rindy’s Flower Tawarkan Cashback Hingga Rp 3juta

93
×

Selama Sriwijaya Festival, WO Rindy’s Flower Tawarkan Cashback Hingga Rp 3juta

Sebarkan artikel ini
Rindy's Flower
pemkab muba pemkab muba

PALEMBANG |  Rindy’s Flower Wedding Organizer (WO) ikut meramaikan pagelaran Sriwijaya Wedding Fest 2021 di OPI Mall Jakabaring. WO yang membuka stand wedding festival di booth 10 dari tanggal 23 hingga 31 Oktober 2021 mendatang ini menawarkan cashback bagi masyarakat yang akan membooking pernikahan selama festival tersebut.

Rindy Utami.SH Owner Rindy’s Flower mengatakan, selama Sriwijaya festival wedding Rindy’s Flower WO menawarkan banyak paket wedding seperti dekorasi pelaminan, dekorasi kamar pengantin,dekorasi akad, Gaun pengantin terbaru, fotografer, tenda, sound system dan masih banyak lagi.

Tak tanggung-tanggung WO Rindy’s Flower juga memberikan cashback kepada masyarakat yang melakukan pemesanan selama pagelaran sriwijaya festival.

“Selama Sriwijaya festival wedding Rindy’s Flower wo menawarkan cassback mulai Rp1 jt sd Rp3 jt dengan syarat follow dan tag story’ di IG Rindys flower wo,” Ujar Rindy Utami.SH Owner Rindy’s Flower WO Minggu (24/10/2021).

Diketahui OPI Mall Jakabaring bekerjasama dengan Wedding Organizer (WO) menyelenggarakan Sriwijaya Wedding Fest 2021 yang dilaksanakan mulai Sabtu (23/10/2021), yang diikuti sebanyak 34 stand pelaku usaha WO se-Sumsel.

Selain itu, Festival Wedding juga akan diramaikan lomba make up pada 25 Oktober, lomba tari kreasi nusantara 28 Oktober, menggambar dan mewarnai 29 Oktober, Palembang Presenter Competition (PPC) 30 Oktober, dan lomba parade busana adat nusantara laki laki dan perempuan 31 Oktober mendatang. (Romi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *