oleh

Sekretariat DPRD Babel Gelar Acara Hajatan Turun Rumah

PANGKALPINANG – Sekretariat DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar acara Hajatan Turun Rumah yang dipersembahkan khusus kepada dua pegawai sekretariat yang memasuki masa pensiun. Kedua pegawai tersebut yakni, Baharun dan Zulkarnaen.

“Pagi ini kita sengaja mengadakan acara (Hajatan Turun Rumah-red) ini, jadi mulai bulan kemarin Pak Baharun dan Pak Anen (nama panggilan Zulkarnaen-red) itu memasuki masa pensiun,” kata Sekretaris DPRD Babel, M. Haris AR dalam sambutannya di halaman DPRD Babel, Jumat (25/6/2021) pagi.

Selanjutnya, atas nama seluruh jajaran Sekretariat DPRD Babel, dia mengucapkan terima kasih kepada Baharun dan Zulkarnaen yang telah mengabdi sepenuh hati kepada Sekretariat DPRD Babel.

“Selama bergaul dengan kita, telah menyumbangkan pikiran dan tenaga kepada kantor sekretariat yang kita cintai ini. Semoga Pak Baharun dan Pak Anen tetap diberikan kesehatan, umur yang panjang dan berkah,” ucapnya.

Sebelum menggelar acara Hajatan Turun Rumah, seluruh jajaran Sekretariat DPRD Babel melaksanakan olahraga rutin Setiap hari Jumat yakni, jalan santai dan senam pagi. Kegiatan olahraga ini sesuai dengan arahan atau perintah gubernur kepada masing-masing OPD di lingkungan Pemprov Babel.

“Untuk diketahui, setiap hari Jumat kami melaksanakan senam pagi dan jalan santai disekitar kantor sekaligus melihat kalau ada halaman yang kotor, ada yang kurang di sekitaran kantor kita itu ketahuan,” terangnya.

Pada acara ini, Sekretariat DPRD Babel menyediakan hadiah doorprize kepada para peserta di lingkup sekretariat sekaligus penyerahan cendera mata kepada Baharun dan Zulkarnaen yang diserahkan langsung oleh Sekretaris DPRD Babel. (EDI)

Komentar

Berita Lainnya