oleh

Sekda Pimpin Rapat Event Festival Coffe 2019

Palembang I Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Harobin Mastofa, Rabu (27/3) memimpin rapat persiapan Festival Coffee Culture Kota Palembang di Ruang Rapat Setda Kota Palembang.

Harobin, berharap Kota Palembang tetap menjadi primadona kunjungan wisatawan, terlebih Kota Palembang terus gencar menggelar event event yang tujuannya untuk peningkatan kunjungan wisatawan.

“Palembang ini kota yang mulai diminati wisatawan untuk berkunjung,” katanya

Tidak lama lagi, Kota Palembang kembali akan ramai dikunjungi pada saat Festival Coffee Culture.

“Tentunya ini akan menambah pendapatan asli daerah (PAD) kita,” ujarnya.

Seperti Festival Coffee Culture yang akan diselenggarakan di pelataran Bekang Dam II ini, contohnya, harusnya tahun depan diadakan pada tanggal pelaksanaan yang sama pada tahun ini yakni 5-7 April.

“Masalah tempat bisa diatur ditempat yang mudah diakses. Saya yakin Sekda pengganti saya dapat bekerja lebih baik lagi,”ujarnya.

Terakhir, lanjut dia, pihaknya akan mengkoordinasikan dengan organisasi perangkat daerah (OPD) terkait lainnya untuk kesuksesan even-even yang akan dilakukan.

“Kita sudah panggil OPD terkait seperti SatPol PP, Dishub, Dinas Pariwisata dan OPD lainnya untuk bersinergi menyukseskan acara Festival Coffee Culture tersebut,” pungkasnya.(Alam)

Komentar

Berita Lainnya