pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Sekda Ajak Masyarakat Meriahkan HUT Kota Palembang

175
×

Sekda Ajak Masyarakat Meriahkan HUT Kota Palembang

Sebarkan artikel ini
Sekretaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa mengharapkan warga kota ini antusias menyambut hari jadi Palembang pada 17 Juni mendatang.
pemkab muba

Beritamusi.co.id – Sekretaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa mengharapkan warga kota ini antusias menyambut hari jadi Palembang pada 17 Juni mendatang.

Hal ini dikemukakan Dewa saat memimpin rapat persiapan menyambut hari jadi Kota Palembang yang ke-1430 tahun, di ruang Parameswara, Setda Palembang.

“Kita ingin hari ulang tahun ini menjadi hari ulang tahun yang spesial, ini juga akhir masa kepemimpinan pak Wako maupun ibu Wawako,” kata Dewa.

Karena itu, Dewa meminta seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) untuk segera menyampaikan program dan kegiatan, baik yang bersifat seremonial maupun program dan kegiatan yang menyentuh langsung kepentingan masyarakat.

“Seperti ada mungkin pelayanan yang sifatnya kesehatan, pendidikan, dunia seni, ataupun dunia olahraga. Yang penting kegiatan kegiatan yang memang terasa,” terangnya

Selain itu, Dewa juga mengimbau bagi para camat dan lurah untuk mengajak warganya memeriahkan daerahnya masing-masing. Ia juga meminta agar perkantoran pemerintah dirapikan, termasuk dinas terkait untuk membuat baliho dan juga umbul umbul, mengecat gapura, dan lain sebaginya sampai di RT.

“Akan dipusatkan di dinas ada, terus di BKB, di beberapa kegiatan lainnya. Dan untuk lomba juga nanti ada termasuk dari lomba bidar, lomba karnaval, juga sejenis sekolah pembangunan semuanya diusulkan termasuk tadi pawai maupun karnaval kebudayaan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *