oleh

Sejumlah Usulan Ini Muncul pada Musrenbang Kelurahan Pasar I Muara Enim

MUARA ENIM – Kelurahan Pasar I, Kecamatan Muara Enim adakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kelurahan, Selasa (12/1/2021).

Musyawarah ini dipimpin langsung oleh Lurah Pasar I Miftah Sari, SIp MSi, dihadiri Plh Kasi Pemerintahan Kecamatan Fenti Damayanti, Ketua LPMK Kelurahan Pasar I H Muktilah Mukhtar ST, Perangkat Kelurahan, RW, RT dan Tokoh Masyarakat Serta Babinsa Kelurahan Pasar I Serda Mulyanda dan Babinkamtibmas Aiptu Heriyansyah.

Dikatakan Lurah Pasar I bahwa, kelurahan Pasar I ini terdiri dari 4 RW, 19 RT, dan musrenbang ini diadakan dalam rangka mendengarkan usulan RW dan RT serta Tokoh masyarakat, kegiatan apa saja yang menjadi skala prioritas bagi masyarakat yang akan dilaksanakan dalam pembangunan dan usaha di Kelurahan Pasar I.

Dia melanjutkan, hasil usulan dari RW dan RT serta Tokoh Masyarakat ini dalam bentuk pembangunan akses jalan, siring, pembuatan usaha masyarakat, dan lain-lain yang dianggap penting dan bermanfaat bagi masyarakat banyak.

“Apa yang telah diusulkan oleh warga ini akan dibawa ke Musrenbang tingkat Kecamatan, dan semoga usulan masyarakat ini dapat terwujud semua,” tukasnya. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya