pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Ekonomi & Bisnis

Sebelum Ditangkap Polisi, Artis HH Sudah Terima Rp 20 Juta

57
×

Sebelum Ditangkap Polisi, Artis HH Sudah Terima Rp 20 Juta

Sebarkan artikel ini
gvzccbqh91ievwkpkhv7
pemkab muba

Polisi terus mendalami dugaan keterlibatan artis FTV berinisial HH (23) dalam kasus prostitusi. HH ditangkap di sebuah hotel di Medan pada Minggu (12/7).

Rupanya, sebelum berangkat ke Medan, HH sudah menerima uang dari pemesannya berinisial A. Hal itu disampaikan oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko

“Sebelum berangkat ke sini, dia sudah menerima transferan sejumlah Rp 20 juta,” kata Riko di Mapolrestabes Medan, Senin (13/7) 

Terkait uang Rp 20 juta yang diterima HH, polisi saat ini masih mendalaminya. Apakah uang tersebut merupakan tarif atau DP untuk transaksi prostitusi.

“Itu masuk penyelidikan. Nanti kita sampaikan kalau semua sudah jelas. Tidak bisa disampaikan sekarang,” tutur Riko. 

Riko juga meluruskan bahwa pria yang memesan artis HH berinisial A. Saat tiba di bandara, HH dijemput oleh R.

R mengantar HH ke sebuah hotel di Kecamatan Medan Barat. Saat ini, polisi masih mendalami keterlibatan R. “Sedang kita dalami. Perannya belum diketahui,” ucap Riko.

Riko mengungkapkan bahwa A, R, dan HH diamankan di hotel yang sama. Pada saat penangkapan, HH dan A berada di satu kamar.

Saat ini ketiganya masih berstatus sebagai saksi. “Masih kita lakukan pemeriksaan. Sementara itu untuk muncikari masih didalami,” tutup Riko. (Sumber: kumparan.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *