oleh

Naya Rivera Ditemukan Tewas di Danau Piru, California

Setelah hampir satu minggu melakukan pencarian, polisi menemukan mayat di Danau Piru, California, AS. Polisi setempat meyakinkan mayat yang ditemukan adalah jasad Naya Rivera, bintang Glee yang menghilang setelah berenang bersama anaknya.

Jasad Naya Rivera ditemukan mengambang di wilayah timur laut danau pada Senin (13/7) pagi waktu setempat. “Kami yakin tubuh yang kami temukan adalah Naya Rivera. Tidak ada indikasi bunuh diri,” kata Sheriff County Ventura Bill Ayub, dikutip dari CNN.
Setelah ditemukan, jenazah Naya Rivera langsung dibawa ke Kantor Koroner Wilayah Ventura, untuk diidentifikasi melalui catatan gigi. Ayub mengatakan pihaknya sudah berusaha menghubungi keluarga atas penemuan jasad Naya.
“Keluarganya di danau setiap hari mengulurkan harapan dan berkomunikasi dengan simpatisan kami,” kata Ayub.
Ayub menjelaskan ada banyak arus di Danau Piru saat sore hari. Menurutnya, kala itu, Naya berhasil menyelamatkan anaknya, namun tak sempat menyelamatkan diri. 

“Kami percaya saat itu pertengahan sore ketika dia menghilang, gagasan bahwa kapal itu mulai melayang. Dia mengumpulkan cukup energi untuk membawa putranya kembali ke kapal, tetapi tidak cukup untuk menyelamatkan diri sendiri,” terangnya.
Sebelumnya, Naya Rivera dan putra tunggalnya yang berusia 4 tahun, Josey Hollins, sempat menyewa sebuah kapal untuk berlayar di Danau Piru. Selang beberapa lama, polisi menyadari sebuah keanehan ketika melihat Hollins berada di kapal seorang diri.
Dilansir TMZ, Hollins mengatakan bersama Naya Rivera sempat berenang di danau tersebut. Namun, saat Hollins kembali ke kapal, sang ibu justru menghilang. (Sumber: kumparan.com)

Komentar

Berita Lainnya