pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Satlantas Polres Basel Bagi-bagi Masker Hingga Sembako Saat Operasi Zebra

72
×

Satlantas Polres Basel Bagi-bagi Masker Hingga Sembako Saat Operasi Zebra

Sebarkan artikel ini
IMG-20201030-WA0029
pemkab muba

TOBOALI – Aksi bagi-bagi masker dan hand sanitizer kembali dilaksanakan oleh personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bangka Selatan (Basel) dalam pelaksanaan kegiatan Operasi Zebra Menumbing tahun 2020.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Basel AKP Misraya Berniati selaku Kapusdal Ops Res digelar di tiga titik. Pertama di Jl Jenderal Sudirman, Pasar Terminal Toboali dan Simpang SMA YPK Toboali.

“Hari ini kita gelar kegiatan satgas I atau preemtif dalam pelaksanaan operasi zebra menumbing 2020 dengan bagi-bagi masker dan hand sanitizer,” ujar AKP Misraya seizin Kapolres AKBP Agus Siswanto, Jumat (30/10).

Misraya mengatakan, tujuan dari kegiatan tersebut agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan dan terhindar dari penyebaran Covid-19. Dia bilang kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

“Kita juga hari ini melakukan pembagian nasi kotak dan sembako kepada pedagang, buruh, marbot, dan warga yang membutuhkan di beberapa titik. Seperti Jalan Jenderal Sudirman, Pasar Terminal, Jalan Teladan, Desa Puput dan Gadung,” ujarnya.(Devi)

#satgascovid19, #ingatpesanibu, #ingatpesanibupakaimasker, #ingatpesanibujagajarak, #ingatpesanibucucitangan, #pakaimasker, #jagajarak, #jagajarakhindarikerumunan, #cucitangan, #cucitangandengansabun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *