oleh

Sat Binmas Polres Bangka Gelar Safari Jumat di Masjid Nurul Islam Muntok

MUNTOK – Polres Bangka Barat dalam hal ini Sat Binmas melaksanakan kegiatan Safari Jumat di Masjid Nurul Islam, pada Jumat (21/1/2022).

Kasat bersama Personel Sat Binmas melaksanakan kegiatan safari Jumat yang bertujuan untuk meningkatkan jalinan silahturahmi diantara Polri dengan seluruh warga masyarakat sekaligus sebagai wadah untuk menyampaikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat di Masjid Kecamatan Muntok.

Setelah Pelaksanaan sholat Jumat, Kasat Binmas memberikan sosialisasi terhadap pengurus dan jama’a masjid terkait situasi kamtibmas dengan mengaktifkan pos pos ronda yang ada dan meminta para jama’a masjid agar bijak dalam bermedsos dan mengawasi penggunan media sosial didalam keluarganya, terlebih kepada anak anak remajanya, selain itu juga menekankan akan pentingnya menjaga protokol kesehatan serta melaksanakan vaksin Covid 19 baik terhadap diri sendiri, keluarga dan anak.

Kasat Binmas Polres Bangka Barat AKP Edwar Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH menuturkan bahwa kegiatan safari Jumat yang dilakukan oleh Sat Binmas Polres Bangka Barat sudah berjalan lebih dari satu tahun.

“Alhamdulillah selama kegiatan ini dapat menjadi media dalam menciptakan lingkungan masyarakat yang aman dan tentram. Terima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya Kec. Muntok yang mendukung kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” ucapnya.

Kasat Binmas juga mengimbau agar masyarakat dapat bersinergi dengan aparat keamanan bila terjadi ganguan atau tindak kejahatan untuk segera menghubungi kantor polisi terdekat agar dapat segera ditanggulangi sedini mungkin agar tidak menimbulkan keresahan di tengah masyarakat. (Doni)

Komentar

Berita Lainnya