pemkab muba pemkab muba
Musi Banyuasin

Sambut Hari Juang TNI AD ke-78, Kodim 0401/Muba Gelar Baksos Donor Darah

93
×

Sambut Hari Juang TNI AD ke-78, Kodim 0401/Muba Gelar Baksos Donor Darah

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

MUBA – Komando Distrik Militer (Kodim) 0401/Musi Banyuasin (Muba) menggelar bakti sosial (baksos) donor darah, dalam rangka menyambut peringatan Hari Juang TNI AD yang ke-78 tahun, bertempat di Aula Makodim 0401/Muba, Selasa (12/12/2023).

Dandim 0401/Muba Letkol Inf. Erry Dwianto S.Psi M.Han melalui Kasdim Mayor Inf. Agus Sutono menyampaikan, kegiatan hari ini dalam rangka menyambut Hari Juang TNI AD ke-78 yang diperingati setiap 15 Desember 2023, dan akan dilaksanakan acara puncak dengan melakukan upacara di Makodim.

“Alhamdulillah lebih kurang 60 orang personel Kodim 0401/Muba yang melakukan donor darah pada hari ini. Selain kegiatan baksos donor darah, kita juga ada rangkaian kegiatan lainnya seperti pemberian santunan kepada veteran, warakawuri dan anak yatim piatu di wilayah kerja Kodim 0401/Muba,” bebernya.

Pj. Bupati Muba H. Apriyadi Mahmud diwakili Asisten Administrasi Umum Drs. Syafaruddin M.Si turut hadir meninjau kegiatan baksos donor darah oleh Kodim 0401/Muba.

Dikatakannya, Pemkab Muba mengapresiasi kegiatan baksos donor darah yang diinisiasi oleh Kodim 0401/Muba dalam rangka peringatan Hari Juang TNI AD ke-78.

“Berbagai kegiatan sosial yang dilakukan Kodim 0401/Muba merupakan wujud kepedulian sosial TNI AD kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga dengan baksos ini dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama, meningkatkan rasa kepedulian terhadap lingkungan sekitarnya, terutama dalam hal kemanusiaan seperti donor darah,” ujarnya. (Endang S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *