pemkab muba
ADVERTORIALPalembang

DPRD Palembang Laksanakan PAW Rien Astini

302
×

DPRD Palembang Laksanakan PAW Rien Astini

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

PALEMBANG – Hj. Rien Astini resmi menjadi anggota DPRD Palembang, setelah dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Ketua DPRD Palembang Zainal Abidin dalam rapat paripurna istimewa, Selasa (12/12/2023).

Rien Astini dilantik sebagai pengganti antar waktu (PAW) sisa jabatan 2019-2024 dari Fraksi Demokrat.

Usai pelantikan, Ketua DPRD Palembang Zainal Abidin mengucapkan selamat kepada anggota PAW yang baru dilantik. Semoga dapat menjalankan amanah ini sebaik mungkin.

“Selamat pada Hj. Rien Astini, segeralah menyesuaikan diri dengan anggota dewan yang lain. Saya yakin Hj. Rien Astini memiliki dedikasi dan tanggung jawab yang tinggi serta mampu menjaga persatuan dan kesatuan sesama anggota dewan, khususnya di Komisi IV DPRD Palembang,” kata Zainal.

Sementara itu, Hj Rien Astini mengatakan, ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat hingga proses PAW berjalan lancar dan khidmat.

“Insya Allah amanah yang dipercayakan pada saya, akan dijalankan sebaik mungkin. Mohon doa agar saya selalu istiqomah dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Palembang, khususnya di dapil IV yang meliputi Kecamatan Sako, Sematang Borang dan Kalidoni,” katanya.

Hadir dalam rapat paripurna istimewa tersebut Wakil Ketua Adzanu Getar Nusantara, Raden Muhammad Yusuf Indra Kesuma dan Sudirman, serta puluhan anggota DPRD Palembang lainnya. Juga Pj Sekda Palembang Gunawan, Kepala OPD, Camat, Kabag dan Lurah serta perwakilan Forkompinda. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *