pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Safari Ramadan Walikota Molen Serahkan Sembako dan Tabungan Marbot

109
×

Safari Ramadan Walikota Molen Serahkan Sembako dan Tabungan Marbot

Sebarkan artikel ini
Safari Ramadhan Perdana, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau Molen serahkan bantuan bagi dhuafa dan tabungan marbot di Masjid Assajidin Gabek, Senin (27/3/2023).
pemkab muba pemkab muba

Beritamusi.co.id – Safari Ramadhan Perdana, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau Molen serahkan bantuan bagi dhuafa dan tabungan marbot di Masjid Assajidin Gabek, Senin (27/3/2023).

“Alhamdulillah lagi-lagi Gabek selalu menjadi nomor satu seperti Ngopi Pekat, terima kasih Pak Camat dan Lurah sehingga Gabek ini selalu duluan. Kehadiran kami di Masjid Assajidin ini selain melaksanakan ibadah juga dalam rangka silahturahmi dan komunikasi. Saya berharap silahturahmi ini terus terjalin dengan baik,” kata Molen.

Dalam kegiatan safari ramadan ini ditutup dengan penyerahan bantuan sembako secara simbolis oleh Wali Kota Pangkalpinang kepada kaum dhuafa dan dilanjutkan penyerahan bantuan tabungan Marbot Masjid serta Ramadhan Bahagia pada safari Ramadan 1444 H. Diketahui sebanyak 135 orang penerima manfaat sebesar Rp. 27.000.000.

Acara safari ramadan selain dihadiri Walikota Pangkalpinang, anggota DPRD Kota Pangkalpinang, Sekretaris Daerah, Mie Go, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang, Camat Gabek, Lurah se-Kecamatan Gabek, Kementrian Agama Kota Pangkalpinang, DMI dan Baznas Kota Pangkalpinang. (merpinas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *