pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Sadis! Seorang Ibu Di Musirawas Tega Bunuh Bayinya sendiri, dan disimpan didalam lemari

37
×

Sadis! Seorang Ibu Di Musirawas Tega Bunuh Bayinya sendiri, dan disimpan didalam lemari

Sebarkan artikel ini
Jasad bayi yang diduga dibunuh ibu kandungnya sendiri di Kelurahan Sumber Harta Musi Rawas,ditemukan didalam lemari dibungkus menggunakan kain dengan kondisi sudah biru, Senin (24/6/2024)
pemkab muba pemkab muba

Musi Rawas-Penemuan jasad bayi didalam lemari yang diduga dibunuh oleh ibunya sendiri menghebohkan
Warga Kelurahan Sumber Harta Kecamatan Sumber Harta Kabupaten Musi Rawas (Mura) Senin, (24/06/2024).

Peristiwa tersebut terjadi pagi sekira pukul 09.00 Wib di RT.01 Kelurahan Sumber Harta Kecamatan Sumber Harta, Musi Rawas.

Informasi sementara dihimpun, jasad bayi tersebut merupakan anak dari pemilik rumah yakni Kokom yang diduga dibunuh usai dilahirkan.

Ketua RT 01 Kelurahan Sumber Harta, Agus Goto menjelaskan, dirinya mengetahui awal mula penemuan jasad bayi di dalam lemari di rumah milik Kokom warga Kelurahan Sumber Harta sekira pukul 08-09.00 Wib.

Saya dapat telpon dari anaknya Kokom bahwa ada sesosok kepala di lemari kamar ibunya saat datang ke rumah ibunya.

Saat itu anak kokom tersebut mengaku datang kerumah ibunya untuk ngecek kayu di belakang rumah,namun karena kondisi rumah terkunci dia lewat samping rumah, saat melewati jendela kamar ibunya ia mencium bau busuk yang sangat menyengat.

Kemudian, anak pelaku ini berusaha membuka kunci pintu rumah ibunya,setelah terbuka dia berusaha mencari asal baunya, hingga akhirnya. anak pelaku mengetahui sumber bau busuk tersebut berasal dari kamar ibunya.

Setelah dicari lagi sumber baunya ternyata berasal dari lemari, dan setelah dibuka ada bungkusan kain dikasih bantal, dan dilihat ada kepala yang kondisinya sudah biru, kemudian, anak Kokom lari keluar rumah seraya menangis, dan menghubungi dirinya.

Setelah mendapatkan informasi tersebut Agus segera menghubungi Pihak Kelurahan.

“saya lapor ke Pak Lurah dan Pak Lurah menghubungi Babinkamtibmas, setelah dipastikan ternyata memang benar didalam lemari di temukan sosok bayi yang dibungkus menggunakan kain dikasih bantal, dengan kondisi sudah biru,” Terangnya

Sementara, Kepala UPT Puskesmas Sumber Harta, Turyana saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Benar, bayinya besar, sepertinya sudah cukup umur. Jasadnya sudah dibawa ke Rumah Sakit oleh petugas Kepolisian,” katanya. Mus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *