pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Ekonomi & Bisnis

Saatnya WOM Finance Ekspansi Bisnis ke Logam Mulia

64
×

Saatnya WOM Finance Ekspansi Bisnis ke Logam Mulia

Sebarkan artikel ini
wom-finance-ekspansi-bisnis-ke-pembiayaan-logam-mulia-mls
pemkab muba

JAKARTA – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) terus meningkatkan layanannya dengan meluncurkan produk pembiayaan logam mulia dengan nama MasKu.

Berbasis Layanan Pembiayaan dengan akad Syariah, MasKu hadir untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin melakukan pembelian logam mulia namun terkendala dengan dana yang dimiliki.

Direktur WOM Finance, Wibowo, mengatakan logam mulia menjadi salah satu bentuk investasi yang cukup diminati dikalangan masyarakat Indonesia terutama milenial. Hadirnya produk MasKu diharapkan dapat menjadi solusi dalam memudahkan masyarakat untuk memiliki logam mulia yang aman.

“Minimnya resiko pada produk logam mulia ini tentunya menjadi pilihan utama masyarakat untuk memilih berinvestasi emas,” kata Wibowo dalam rilisnya di Jakarta, Senin (2/8/2021).

MasKu merupakan layanan pembiayaan logam mulia (emas) 24K sistem pembayaran secara cicilan atau angsuran. Alasan utama untuk memilih produk ini adalah prosesnya mudah dan tersedia pilihan emas batangan dengan berat yang beragam sesuai dengan keinginan yaitu 5 gram, 10 gram dan 25 gram serta logam mulia ini tentunya asli dari PT Antam Tbk.

Keunggulan lainnya, WOM Finance juga menawarkan uang muka yang cukup terjangkau mulai 12,5% dengan cicilan tetap hingga lunas dan tidak terpengaruh oleh fluktuasi harga logam mulia.

“Dengan berbagai penawaran yang cukup menarik serta jangka waktu angsuran yang fleksibel yaitu 12 hingga 36 bulan, kami yakin dapat menambah minat dan ketertarikan masyarakat dalam berinvestasi logam mulia,” tambah Wibowo.

Produk pembiayaan logam mulia MasKu ini bisa diajukan mulai tanggal 2 Agustus 2021 di kantor cabang wilayah Jabodetabek. Kedepannya, WOM Finance akan mengembangkan ekspansi bisnis produk pembiayaan logam mulia ini di luar wilayah Jabodetabek.

Dalam rangka menyambut Hari kemerdekaan RI dan momen awal peluncuran produk pembiayaan logam mulia Masku ini, WOM Finance memberikan promo ‘MasKu Merdeka’ dimana masyarakat yang mengajukan pembiayaan logam mulia pada bulan Agustus 2021 akan mendapatkan diskon angsuran hingga Rp500 ribu.

“Dimasa pandemi saat ini, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan kepada masyarakat dengan hadirnya produk MasKu. Gunakan berbagai penawaran yang kami berikan untuk melakukan pembelian logam mulia dan mulailah berinvestasi dengan aman dan terpercaya,” tambah Presiden Direktur WOM Finance, Djaja Suryanto Sutandar. (Net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *